Luna Maya Tampil Serba Hitam di Milan Fashion Week, Papasan dengan Yugyeom GOT7?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tak kalah memesonanya dengan para model yang lenggak-lenggok di panggung Milan Fashion Week 2022. Menariknya, Luna ternyata satu tempat dengan Yugyeom GOT7.

WowKeren - Luna Maya semakin memperlihatkan karier cemerlangnya di dunia modelling. Terbaru, ia hadir dalam acara bergengsi Milan Fashion Week (MFW) mewakili Indonesia. Di mana salah satu brand fesyen bernama Onitsuka Tiger meluncurkan Koleksi Musim Semi Musim Panas 2023-nya.

Kehadiran Luna Maya di MFW bukan sebagai model yang akan berlenggak-lenggok di runway, melainkan ia hanya datang sebagai tamu undangan yang menyaksikan pertunjukkan para model. Luna tampil cantik mengenakan dress warna hitam yang memiliki potongan fit body. Ia pun melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mahal berwana senada serta sneakers putih untuk sentuhan berbeda.

Luna Maya Tampil Serba Hitam di Milan Fashion Week, Papasan dengan Yugyeom GOT7?

Instagram Story

Tak neko-neko, Luna Maya hanya menggerai rambut panjangnya yang lurus. Untuk urusan makeup, perempuan 39 tahun ini merias wajahnya dengan warna-warna natural. Mulai dari eyeshadwo, blush on hingga lipstiknya.


Luna pun terlihat mengambil foto dengan beberapa artis dari luar negeri yang juga hadir di sana. Tak disangka, ternyata acara tersebut juga dihadiri salah satu idol ternama asal Korea Selatan, Yugyeom GOT7.

Luna Maya Tampil Serba Hitam di Milan Fashion Week, Papasan dengan Yugyeom GOT7?

Instagram Story

Namun sayang, Luna tidak sempat meminta foto atau sekadar bertemu dengan Yugyeom. Mereka berdua hanya sama-sama sempat mengambil foto dengan artis asal Jepang Tomohisa Yamashita. Jika Luna mengajak Tomo berfoto kala mereka dikerubungi wartawan, lain halnya dengan Yugyeom yang diabadikan oleh salah satu media dari Malaysia.

Sementara itu, Luna Maya juga sempat hadir di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Di sana, ia tak kalah banyak bertemu dengan artis. Bahkan beruntungnya, Luna sempat berfoto bersama Dahyun TWICE.

Kecantikan Luna Maya tak kalah dengan idol asal Negeri Ginseng itu. Yang paling menjadi sorotan adalah tinggi badan Luna yang jauh melebih Dahyun sukses membuat netter terkagum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait