Billy Syahputra Dipolisikan Robby Shine Gegara Hina Istrinya, Dituding Hina Dengan Kata-Kata Kotor
WowKeren/Fernando
Selebriti

Robby Shine mengungkap kronologi Billy Syahputra menghina istrinya, Nastasha dengan kata-kata kotor. Ketika itu Robby dan Nastasha diundang ke acara televisi yang dipandu oleh Billy.

WowKeren - Robby Shine mempolisikan Billy Syahputra karena diduga telah menghina istrinya, Nastasya Shine. Ia menyebut Billy telah mencemarkan nama Nastasha dengan menggunakan bahasa yang tidak baik.

"Kita baru selesai buat laporannya diterima di Polres Jakarta Selatan, sudah buat laporannya," kata Robby Shine saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (22/9).

"Sekali lagi saya mau bilang kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang gak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," sambung Robby Shine.

Kakak dari kak Jill Shine alias Kak Jill Gorden ini kemudian mengungkap kronologi Billy Syahputra menghina Nastasha. Diceritakan ketika itu Robby dan Nastasha diundang ke acara televisi yang dipandu oleh Billy.

"Jadi kita tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV, kita senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi siapa mau jadi juara," cerita Robby Shine.

Ketika disapa, Billy justru disebut berkata-kata kotor pada Nastasha. Parahnya, Billy pun tidak maaf atas perkataannya itu.


"Jadi kita datang tapi kita say hay kita hormati, Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong ga baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang ga boleh dong ngomongin istri orang begitu," sambung Robby Shine. "Saya bilang ke dia, saya hormati. Kita mengerti orang baru, dia terkenal, tapi dia tidak harus kata-katain istri aku seperti itu."

"Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar diomong kotor-kotor bahasa yang diucapkan, di-video-kan istri saya ngomong kotor," lanjut Robby Shine.

Robby mengaku kecewa dengan kelakuan Billy tersebut. Tak dipungkiri Robby pun syok dengan kejadian tersebut. Begitu juga dengan Nastasha Shine yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Billy.

"Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kaya gini. Semua kita ngomongin baik, kita sopan orang juga sopan. Ini saya syok sekali kita diomongin seperti itu," ujar Robby Shine.

"Sebelumnya saya belum ketemu dia, pertama kali hari ini saya tau siapa itu," ucap Nastasya Shine. "Kita juga belum pernah lapor orang, bercanda- bercanda aja."

Robby mengaku akhirnya diusir dari acara televisi tersebut hingga tak jadi syuting. Bukan sakit hati karena batal syuting, Robby lebih tak terima istrinya dihina oleh adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Akhirnya abis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia udah keluarin aja itu orang, kita diusir sama dia," tutur Robby Shine. "Saya ngerti dia mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, gak apa-apa lah saya pulang saya gak jadi syuting. Dia boleh gak suka sama kita tapi janganlah dikata-katain yang kotor-kotor ke istri saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait