Baru Terungkap, Mad Clown Resmi Cerai Dengan Istri Non Selebriti di Tahun 2021
Selebriti

Setelah ditutup rapat-rapat, muncul kabar Mad Clown telah bercerai dengan istri non-selebriti yang dinikahinya pada tahun 2016 di mana keduanya telah berpisah sejak 2021.

WowKeren - Kisah rumah tangga selebriti Korea terkadang memang tidak dipublikasikan secara terbuka di depan umum. Namun, sayangnya kabar buruk datangnya dari musisi Mad Clown yang dilaporkan telah bercerai.

Media Korea dihebohkan dengan kabar tentang rapper Mad Clown yang telah menceraikan istri non-selebritinya tahun 2021 lalu. Kabar yang terungkap satu tahun kemudian ini membuat siapa pun yang mendengarnya terkejut.

Berdasarkan informasi yang beredar, hak asuh anak keduanya jatuh di tangan mantan istri Mad Clown. Dikatakan pula bahwa Mad Clown dan mantan istrinya akan bekerja keras untuk membesarkan putra mereka sambil terus berkomunikasi.

Keduanya dilaporkan telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka secara damai. Hal ini dibuktikan dengan di mana Mad Clown bersama mantan istrinya serta putranya terlihat sering bertemu sehingga orang-orang di sekitar perusahaan tidak tahu bahwa mereka telah berpisah.

Keterlambatan informasi mengenai rumah tangga Mad Clown ini juga dialami oleh karyawan perusahaan yang baru mengetahuinya perceraian sang rapper. Meski banyak yang menyayangkan, namun banyak yang mendukung Mad Clown atas keputusannya.


Sebelum bercerai, hubungan rumah tangga Mad Clown dan istrinya tergolong harmonis. Mad Clown menikahi seorang wanita non-selebriti yang dia temui setelah dikenalkan oleh rapper DinDin. Mereka menikah pada tahun 2016 setelah berkencan selama tiga tahun.

Setelah satu tahun menikah, Mad Clown dikaruniai seorang putra. Dan kini, setelah 5 tahun menikah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Tidak diketahui secara khusus alasan Mad Clown bercerai dengan istrinya. Namun, alasan mengapa ia menyembunyikan kabar perceraiannya ini dikarenakan ingin menjaga privasi dari mantan istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Begitu pula untuk melindungi privasi anaknya masih kecil.

Sementara itu, Mad Clown memulai debutnya di industri musik dengan single pertamanya "Luv Sickness" pada tahun 2008. Pada tahun 2013, ia muncul di "Show Me the Money" season 2 dan dicintai oleh publik karena keterampilan rapnya yang unik.

Pada tahun 2018, ia putus dengan agensinya, Starship Entertainment, dan mendirikan Sameside Company dan sekarang berdiri sendiri. Adik kandungnya adalah aktor Jo Hyun Chul yang mendapat perhatian karena perannya di "D.P." di Netflix.

(wk/taki)

You can share this post!