Seulgi Red Velvet Klarifikasi Berita Viral Dirinya Digigit Anjing
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi belum lama ini menghadiri New York Fashion Week dan menuai banyak pujian atas selera fashionnya. Member Red Velvet hingga kini masih sibuk dengan kegiatan individu.

WowKeren - Kelima member Red Velvet melakukan liburan ke Pulau Jeju yang juga menjadi bagian dari program "Level Up! Project" season kelima. Cuplikan perjalanan liburan Joy cs memperlihatkan para member naik mobil yang dikemudikan Irene.

Dalam mobil itu, Wendy mengungkapkan bahwa ini menjadi pertama kalinya dia pergi ke Pulau Jeju untuk berlibur. "Aku pernah ke Jeju beberapa kali. Tapi aku hanya datang untuk bekerja dan ini pertama kalinya aku datang untuk bersenang-senang," tutur Wendy.

Namun Yeri dan Seulgi mengungkap telah pergi ke Jeju untuk liburan sebelumnya. Secara khusus, Seulgi telah berkeliling Jeju bersama keluarganya beberapa bulan yang lalu. Member Red Velvet lain menyoroti banyaknya foto yang diunggah Seulgi saat liburan di Jeju.

Namun satu-satunya hal yang diingat Wendy tentang liburan Seulgi adalah cerita di mana dia digigit anjing. "Aku hanya ingat itu. Kang Seulgi digigit anjing," ungkap Wendy. "Aku juga! Aku hampir mati tertawa sendiri saat melihat itu," sahut Yeri.


Seulgi Red Velvet Klarifikasi Berita Dirinya Digigit Anjing

Source: YouTube

Seulgi pun menjelaskan bahwa kerabatnya mengambil gambar dirinya yang digigit anjing. Namun Seulgi mengatakan, "Ada unggahan seperti cerita saksi. 'Kupikir aku melihat Red Velvet Seulgi. Dia digigit anjing'. Orang-orang bilang 'Apa yang kamu bicarakan?!'."

Seulgi menjelaskan bahwa anjing menggigit bajunya untuk mengajaknya bermain. "Orang-orang mengatakan kisah itu untuk bercanda. Sebenarnya, anak anjing menggigit pakaianku untuk bermain. Pakaian itu memang terlihat seperti mainan," tutur Seulgi.

Member Red Velvet kemudian salah fokus menyaksikan keindahan lautan yang mereka lewati dalam perjalanan. Mereka juga memainkan lagu-lagu lama Red Velvet. "Kang Seulgi adalah yang paling lucu," ungkap Wendy. "Kupikir itu bisa dilakukan lebih baik sekarang," sahut Seulgi.

Sementara itu, Seulgi belum lama ini menghadiri New York Fashion Week dan menuai banyak pujian atas selera fashionnya. Member Red Velvet hingga kini masih sibuk dengan kegiatan individu dan belum ada laporan bakal segera comeback.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait