Tetap Santuy, Begini Tanggapan Leader Prime Kingz Usai Tereliminasi dari 'Street Man Fighter'
Instagram/primekingz_trix
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Saat tampil di 'M!Countdown' pada Kamis (22/9), Trix selaku leader Prime Kingz mengungkap bagaimana perasaannya usai tersingkir dari 'Street Man Fighter'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (22/9), para penari dari program hiburan Mnet "Street Man Fighter" muncul di "M!Countdown". Dalam kesempatan ini, Trix selaku leader Prime Kingz mengungkap bagaimana perasaannya usai tersingkir dari "Street Man Fighter".

Selama tampil di "M!Countdown", para leader "Street Man Fighter" turut mengungkapkan perasaan mereka tentang minat orang-orang pada program ini. Mereka kompak menyampaikan terima kasihnya pada pemirsa yang menaruh banyak minat pada penampilannya.

Pemimpin Mbitious Crew berkata, "Aku berterima kasih atas semua tanggapan yang kalian berikan pada kami. Kami para pemimpin dan kru semua akan bekerja dengan lebih keras di masa depan, jadi tolong perhatikan kami."

Young Jae selaku leader Just Jerk berbagi, "Aku sangat senang karena ada banyak orang di jalan yang memintaku untuk berfoto bersama. Di atas segalanya, nenekku sangat menyukai pertunjukan itu sehingga aku syuting dengan perasaan bangga."


Secara khusus, ucapan Trix selaku leader Prime Kingz cukup menarik perhatian. Pasalnya, dia tetap bersikap santai meski baru-baru ini krunya telah tersingkir dari program tersebut.

"Bahkan jika kami gagal, kami Prime Kingz adalah yang terbaik," ujar Trix. Dia juga melihat ke para leader yang lain sambil berkata, "Tolong nantikan penampilan hebat tujuh tim lainnya, termasuk kami juga."

Sementara itu, tereliminasinya Prime Kingz dari "Street Man Fighter" membuat banyak penonton kecewa. Mereka bahkan meneror ketiga juri dengan komentar kebencian karena dianggap kurang pantas menilai para penari profesional.

Meski kontroversi penjurian "Street Man Fighter" sudah sangat serius, Mnet memutuskan untuk bungkam. Karena itulah ada banyak jurnalis Korea yang mengecam Mnet yang seolah bersembunyi di balik para juri.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait