Akhirnya Foto Bareng, Luna Maya Meleyot Disenyumin Yugyeom GOT7
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya punya kenang-kenangan foto bersama Yugyeom GOT7 saat keduanya hadir di acara yang sama, Milan Fashion Week. Keduanya pun sempat berinteraksi singkat.

WowKeren - Luna Maya bisa disebut sebagai salah satu artis yang beruntung karena bisa bertemu dengan banyak seleb Korea ternama. Di saat rekan-rekan artis lainnya hanya bisa menonton melalui layar ponsel, Luna Maya justru satu langkah lebih maju dengan bertemu secara langsung. Mulai dari Jackson GOT7, Choi Siwon, Daehyun TWICE, serta dua anggota "Running Man" yaitu Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok.

Seolah tak puas membuat warganet iri, Luna Maya kembali memamerkan pertemuan langkanya dengan salah satu idol tampan asal Korea Selatan. Ia adalah Yugyeom GOT7. Keduanya dipertemukan dalam acara Milan Fashion Week (MFW) 2022.

Setelah mengambil foto dengan beberapa selebriti dari negara lain yang juga turut hadir, Luna Maya akhirnya berkesempatan foto dengan Yugyeom. Tak hanya sekadar berfoto, keduanya juga sempat berinteraksi singkat meski hanya saling mengucapkan terima kasih.

Akhirnya Foto Bareng, Luna Maya Meleyot Disenyumin Yugyeom GOT7

Instagram Story

Dalam unggahan yang dibagikan Luna di Instagram Story-nya, artis 39 tahun itu tampak berdiri sebelahan dengan Yugyeom. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa gelap sesuai dengan tema acara tersebut.


Luna Maya memamerkan senyum manisnya ke arah kamera saat berfoto dengan Yugyeom. Setelah berfoto, Luna lantas mengucapkan terima kasih kepada Yugyeom karena telah bersedia diajak foto bersama. Yugyeom yang mendengar hal itu pun langsung memberikan senyum manisnya kepada Luna dan balas "sama-sama" dalam bahasa Inggris.

"Thank you," ucap Luna Maya. Wajah Luna juga kedapatan bersemu usai melihat paras tampan Yugyeom yang tersenyum dari jarak dekat. Sayangnya ekspresi Luna ini tidak terlalu kentara dengan baik lantarann kamera yang menyorotnya tertutupi sosok pria yang ada didekatnya.

Akhirnya Foto Bareng, Luna Maya Meleyot Disenyumin Yugyeom GOT7

Instagram Story

Yugyeom sendiri tampak begitu ramah karena ia tidak pernah sekali pun menolak saat diajak berfoto. Begitu pula sikapnya kepada para model atau selebriti lain yang juga turut hadir di sana.

Interaksi singkat Luna Maya dan Yugyeom ini tentu saja menjadi perhatian netter. Iri sudah pasti, karena Luna lagi-lagi begitu beruntung bisa berfoto dengan selebriti papan atas Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru