Bukan Lagi Ashanty, Penampilan Millen Cyrus Kini Disebut Mirip Krisdayanti
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus pamer foto selfie saat tampil pakai crop top model kemben di postingan terbaru, netter akui pangling hingga sebut mirip Krisdayanti. Benarkah?

WowKeren - Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus memang selalu berhasil menarik perhatian. Apapun yang berkaitan dengan Millen, baik karier, kehidupan pribadi, asmara hingga penampilannya memang tak pernah luput dari perhatian.

Terbaru, Millen rupanya berhasil menarik perhatian lewat postingan terbarunya di Instagram. Rupanya Millen baru saja mengunggah foto selfie.

Terlihat dalam foto selfie, Millen tampil dengan crop top model kemben yang ia padukan dengan celana panjang. Penampilan Millen ini pun tampak semakin kece dengan kacamata yang terbilang cukup unik.

Ditambah, Millen juga tampil beda lewat riasannya. Bagaimana tidak, Millen tampil dengan bold makeup dan lipstik berwarna nude keunguan.

"Jangan membatasi diri kalian. Banyak orang membatasi diri pada apa yang mereka pikir dapat mereka lakukan. Kalian dapat melangkah sejauh yang diizinkan oleh pikiran kalian. Apa yang kalian yakini, ingat, dapat kalian capai," tulis Millen dalam bahasa Inggris.


Foto yang diunggah Millen tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya mengaku syok dengan penampilan Millen dalam foto.

Pasalnya Millen dinilai manglingi dan nyaris tak dikenali dengan penampilannya itu. Netter pun sempat mengira Millen adalah Krisdayanti. Hal itu lantaran dalam foto, Millen terlihat mirip dengan istri Raul Lemos itu.

Padahal sebelumnya, Millen sering kali disebut mirip dengan sang tante, Ashanty. Namun kini ia malah disebut mirip dengan sang diva.

"Slide 1 kok mirip mimi KD," tulis akun @sa*****oo. "Gw kira mimi KD😍," komen akun @no*****ni. "Kim kardashian? 😍😍," sedangkan seloroh akun @mo*****kt.

"Sumpah Millen kece bgtt," seru akun @sr****58. "Cantik kali tolong😭😭," puji akun @yu****26. "Insecure kl liat @millencyrus 😍😒," timpal akun @am****91.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru