Rachel Vennya Ultah, Okin Unggah Foto Lawas: Happy Birthday My Forever Love Hate Relationship
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin unggah foto lawas sambil tuliskan ucapan manis untuk mantan istrinya, Rachel Vennya yang sedang berulang tahun hari ini, Jumat (23/9).

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya rupanya sedang berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-27 pada hari ini, Jumat (23/9/2022).

Di momen ulang tahunnya ini, Rachel rupanya mendapatkan banyak doa dan ucapan manis dari keluarga maupun orang terdekat. Menariknya, Rachel juga mendapatkan ucapan manis dari mantan suaminya, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Okin rupanya menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Rachel dengan mengunggah foto lawas. Tampaknya, Okin mengunggah foto lama saat masih berpacaran dengan Rachel.

Okin pun menuliskan ucapan manis sambil menyematkan julukan tak terduga untuk mantan istrinya itu. "Selamat ulang tahun hubungan cinta benciku selamanya @rachelvennya," tulis Okin.

Postingan Okin tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Rachel di laman Instagram pribadinya. Namun berbeda dengan Okin yang memberikan julukan tak terduga, Rachel lebih memilih menyinggung soal pertemanannya dengan Okin.



Rachel Vennya Ultah, Okin Unggah Foto Lawas: Happy Birthday My Forever Love Hate Relationship

Sumber: Instagram

Ibu dua anak ini rupanya menyinggung soal pertemanannya dengan Okin yang sudah terjalin selama 9 tahun lamanya. "Cheers to our 9 years friendship," tulis Rachel sambil menyematkan tanda hati.

Yang menarik, Rachel ternyata mengunggah ucapan manis Okin itu di postingan pertamanya. Lalu menyusul ucapan selamat dari sang ibu, teman-temannya serta orang terdekat.

Namun sampai berita ini ditulis, pria yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Rachel, aktor Raka Hutchison tak melakukan hal serupa. Raka Hutchison tak membagikan postingan apapun di momen ulang tahun Rachel kali ini.

Tak cuma Raka Hutchison, mantan kekasihnya Salim Nauderer pun tak memberikan ucapan selamat. Padahal belum lama ini sempat mencuat isu Rachel dan Salim Nauderer balikan. Hal itu lantaran keduanya kedapatan makan malam bersama layaknya pasangan kekasih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait