Ini Alasan V BTS Tak Ditinggal Fans Meski Gosip Pacari Jennie BLACKPINK Makin Santer
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Di tengah gempuran rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK, V BTS tidak kehilangan dukungan penggemar. Begini alasan fandom V tetap kuat menurut sudut pandang non-fans.

WowKeren - Rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK terus menjadi topik hangat di antara pengguna internet. Gosip kedua idol ini berpacaran bukan hanya soal hubungan mereka, namun berkembang menjadi dugaan pelanggaran privasi.

Baru-baru ini, muncul bahasan mengapa V BTS masih tetap kuat dan didukung fandomnya kendati diterpa rumor gosip yang makin hari makin santer. Non-fans pun ikut berbagi pemikirannya soal kuatnya fandom V di forum online.

Seorang netizen Korea membuka forum diskusi untuk mengumpulkan alasan-alasan V tidak ditinggalkan penggemar. Dari sudut pandang non-fans seperti OP, hal ini menarik untuk ditinjau.

Sebagai tanggapan, netizen Korea mengemukakan pandangan mengapa V masih terus didukung. Alasan terbesar adalah karena V diduga kuat sebagai korban pelanggaran privasi, begitu juga Jennie. Sehingga alih-alih marah, penggemar ikut sedih dengan kenyataan tersebut.


"Itu benar, mereka hanya marah karena V dihujat? Jika kamu ingin pergi dari fandom, orang-orang seharusnya tidak menjatuhkan minat pada mereka. Sebaliknya, mereka bersatu," kata salah satu netizen.

"Grup mereka bukan grup yang merintis karier, dan mereka pikir V dan Jennie adalah korban peretasan. Faktanya mereka punya fans lama dan inti fandom kuat. Para fans tidak akan gementar hanya karena rumor kencan. Siapapun bisa memposting, 'Aku keluar dari fandom' di Pann tanpa bukti apapun. Aku tidak terlalu percaya pada hal-hal seperti itu," sahut netizen lain.

"Serius, kami tidak terpengaruh sama sekali. Sebenarnya kami mulai menyukai Jennie," komentar seorang netizen. "Tentu saja, dia adalah korban peretasan ponsel jadi kami menganggapnya korban. Jujur, dia kasihan banget dan aku iba, jadi aneh jika orang hanya fokus pada berita kencannya," ujar lainnya.

Sementara itu, V dan Jennie digosipkan menjalin hubungan khusus usai tersebarnya foto diduga mereka sedang liburan di Pulau Jeju. Rumor tersebut kian berkembang usai muncul seseorang yang secara konsisten menyebarkan foto mereka. Baik HYBE maupun YG Entertainment hingga saat ini terpantau belum menempuh langkah apapun terkait dugaan pelanggaran privasi terhadap mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait