Kim Heechul Super Junior Kehilangan Banyak Uang Karena Pinjamkan ke Orang Lain
Instagram/superjunior
Selebriti

Kim Heechul mengungkap pengalamannya meminjamkan uang kepada orang lain. Kim Heechul pun hampir semua uang yang telah ia pinjamkan tak pernah dikembalikan lagi.

WowKeren - Tak jarang banyak yang mendekati orang sukses dengan tujuan atau modus untuk meminjam uang. Tampaknya hal itu pula yang pernah dirasakan oleh idol K-pop generasi 2 papan atas, Kim Heechul Super Junior. Heechul mengungkap bahwa di masa lalu, dia tampaknya telah menghabiskan banyak uangnya untuk dipinjamkan atau diutangkan pada orang lain.

Kim Heechul mengungkapkan sejumlah besar uangnya yang hilang dengan meminjamkannya kepada orang lain. Hal itu terungkap lewat salah satu acara yang dipandunya, "20th Century Hit Song".

Dalam episode ke-131 dari acara hiburan KBS Joy, "20th Century Hit Song", yang tayang pada Jumat (23/9) kemarin, Kim Heechul dan pengisi acara yang lain awalnya membahas lagu-lagu hit klasik yang tidak dapat dihentikan begitu mereka mulai bermain.

Pada episode kali ini, Kim Min Ah memberi tahu Kim Hee Chul bahwa lagu Lee Jung Hyun "Change" adalah lagu tentang pengkhianatan. Ia kemudian bertanya apakah Kim Heechul juga pernah merasakan atau mengalami sebuah pengkhianatan sebelumnya.


Mendengar pertanyaan ini, Kim Heechul tampaknya langsung terpikir soal masalah utang piutang tersebut. Heechul pun mengaku telah kehilangan banyak uang yang ia pinjamkan ke orang lain. Pasalnya tidak ada satu pun dari mereka yang mengembalikan uang itu pada Heechul, kecuali rekan satu grupnya, Shindong Super Junior.

Alhasil, Heechul pun tampaknya punya penilaian buruk tentang orang-orang yang mencoba meminjam uang kepadanya. Bahkan Heechul merasa akan langsung kehilangan hubungan baik dengan seseorang jika meminjamkan mereka uang.

"Kecuali Shindong, tidak ada orang yang saya pinjamkan uang telah mengembalikannya kepada saya. Saya benar-benar merasa bahwa jika saya meminjamkan uang kepada orang lain, saya akan kehilangan hubungan saya dengan mereka," ungkap Heechul dalam acara tersebut.

Heechul kemudian sedikit memberi bocoran mengenai nominal uang yang telah ia gunakan untuk dipinjamkan ke orang lain. Tak main-main, Heechul mengaku jumlahnya setara dengan harga sebuah mobil impor.

"Jika Anda menambahkan uang yang saya pinjamkan kepada kenalan, itu adalah harga mobil asing," pungkas Heechul.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait