Patahkan Evil Editing Mnet 'Street Man Fighter', 10 Pesona Roh Tae Hyun Dalam Berbagai Warna Rambut
Instagram/roh_taehyun
Selebriti

Roh Tae Hyun MBtious tunjukkan ekspresi kehilangan saat Prime Kingz jadi tim pertama yang tereliminasi di 'Street Man Fighter'. Sikapnya bak patahkan evil editing Mnet yang beredar selama ini.

WowKeren - Kru dance Prime Kingz diketahui menjadi tim pertama yang tereliminasi di program survival "Street Man Fighter". Hal ini tentu membuat peserta lain menangis dna saling berpelukan karena perjuangan Trix cs harus selesai di episode kelima. Namun. reaksi Roh Tae Hyun MBtious terbilang cukup berbeda.

Alih-alih ikut menangis, Roh Tae Hyun justru duduk sendirian di tribun MBtious. Ekspresi terluka Roh Tae Hyun ini langsung menjadi topik hangat. Pasalnya, Roh Tae Hyun dan leader Prime Kingz sempat dibuat Mnet seolah tak rukun, khususnya dalam battle di awal penayangan "Street Man Fighter". Padahal Roh Tae Hyun dan Trix sudah berteman untuk waktu yang lama.


Evil editing yang dilakukan Mnet itu secara otomatis terpatahkan karena ekspresi jujur Roh Tae Hyun atas tereliminasinya Trix dan kawan-kawan. Hal tersebut juga seolah membenarkan jika para peserta di "Street Man Fighter" adalah teman di dunia nyata.

Sementara itu, Roh Tae Hyun mulanya meniti karier sebagai idol K-Pop. Ia kini mulai fokus sebagai penari karena mempunyai talenta luar biasa di krumping. Berikut sederet pesona Roh Tae Hyun dengan berbagai warna rambut.

(wk/raud)

1. Super Fierce Dengan Warna Merah


Super <i>Fierce</i> Dengan Warna Merah
Instagram/roh_taehyun

Roh Tae Hyun memutuskan untuk mengganti warna rambutnya menjadi merah. Gaya rambut fierce itu dipilihnya demi tampil maksimal ketika mempromosikan album terakhir JBJ pada tahun 2018 lalu.

2. Imut Maksimal Dengan Rambut Abu-Abu


Imut Maksimal Dengan Rambut Abu-Abu
Instagram/official.rohtaehyun

Selebriti berusia 28 itu pun mulai aktif sebagai solois sejak tahun 2019 silam. Adapun Roh Tae Hyun justru menunjukkan sisi awet imut maksimalnya ketika mengganti rambutnya menjadi warna abu-abu.

3. Rambut Mahogany Bergelombang


Rambut <i>Mahogany</i> Bergelombang
Instagram/roh_taehyun

Pelantun lagu "Fantasy" tersebut sempat menunjukkan sisi gemasnya dengan rambut bergelombang. Menariknya, Roh Tae Hyun mengganti rambut bergelombangnya dengan warna mahogany alias cokelat kemerah-merahan.

4. Warna Ungu Spesial Debut Solo


Warna Ungu Spesial Debut Solo
Twitter/RTH_officialtwt

Roh Tae Hyun mantap mengubah rambutnya menjadi ungu cerah di tahun 2019. Hal tersebut dilakukannya spesial untuk mendukung debut solonya dengan album bertajuk "Birthday" serta lagu utama berjudul "I Wanna Know".

5. Rambut Ash Brown Andalan


Rambut <i>Ash Brown</i> Andalan
Twitter/RTH_officialtwt

Ash brown disebut menjadi warna rambut andalan Roh Tae Hyun sejak ia muncul di "Produce 101 Season 2" (cikal bakal Wanna One). Visual sang idol disebut selalu menawan dengan warna rambut tersebut.

6. Bikin Pangling Dengan Blonde


Bikin Pangling Dengan <i>Blonde</i>
Instagram/official.rohtaehyun

Leader JBJ tersebut sukses membuat penggemar pangling ketika mewarnai rambutnya menjadi pirang alias blonde. Usut punya usut, warna rambut itu dipilih sang artis untuk mendalami perannya di musikal "Iron Man" pada tahun 2019 lalu.

7. Tampil Berani Dengan Rambut Putih


Tampil Berani Dengan Rambut Putih
Instagram/roh_taehyun

Tak banyak selebriti Korea yang berani mewarnai rambutnya menjadi putih. Namun, Roh Tae Hyun percaya diri mengubah rambutnya menjadi warna terang tersebut ketika ia kembali aktif sebagai member grup yang membesarkan namanya, HOTSHOT.

8. Ombre Cokelat Yang Ikonik


Ombre Cokelat Yang Ikonik
Instagram/officialhotshot

Selama menjadi member HOTSHOT ada satu warna rambut Roh Tae Hyun yang ikonik. Artis kelahiran tahun 1993 ini berani menganti rambutnya dengan warna ombre cokelat di tahun kedua debutnya. Perlu diketahui bahwa Roh Tae Hyun awalnya debut dengan nama panggung Kid Monster.

9. Makin Charming Dengan Rambut Hitam


Makin <i>Charming</i> Dengan Rambut Hitam
Instagram/roh_taehyun

Selebriti berzodiak Libra itu menunjukkan pesona charming-nya saat mempertahankan warna alami rambutnya. Roh Tae Hyun diketahui mempertahankan rambut hitamnya selama beberapa bulan terakhir.

10. Kece Abis Saat Berambut Two Tone Colour


Kece Abis Saat Berambut <i>Two Tone Colour</i>
Instagram/officialhotshot

Roh Tae Hyun dipuji kece abis ketika berambut two tone colour. Ia membiarkan rambut bagian dalam warna hitam, sedang luar diganti ke silver terang. Usut punya usut, Roh Tae Hyun tampil dengan rambut tersebut saat promosi di HOTSHOT melalui lagu "I Hate You".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel