Jun SEVENTEEN 'Limbo' Trending YouTube, Body Hingga Dualitas Jadi Obrolan Panas
YouTube/HYBELABELS
Selebriti

Jun SEVENTEEN telah sukses bikin penggemar geger usai merilis MV 'Limbo' yang cepat naik menjadi trending di YouTube. Penampilan dalam MV hingga dualitas sosoknya lantas ramai dibicarakan.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) telah merilis digital single bertajuk "Limbo" pada Jumat (23/9). Single solo ke-4 Jun ini dengan cepat menjadi trending di posisi #12 di YouTube sejak rilis. Selain menjadi trending, proporsi tubuh hingga dualitas pemilik nama Wen Junhui itu panas dibicarakan.

Segera setelah MV "Limbo" rilis, Jun langsung kebanjiran curahan perhatian atas ketampanannya hingga body mengesankan. Netizen Korea di forum online mmebicarakan tentang bagaimana Jun tampil mengesankan dengan crop top kulit memamerkan abs yang sempurna. Bukan hanya abs, Jun juga menonjolkan paras tampannya dengan mullet pirang dan riasan berani.

Jun SEVENTEEN \'Limbo\' Trending YouTube, Body Hingga Dualitas Jadi Obrolan Panas

Source: Koreaboo

"Dia tampak seperti seorang pangeran," kata salah satu netizen. "Sialan... lihat absnya," sahut netizen lain. "Aku memperhatikan sejak di 'Game Caterers' sejak itu aku menyukainya. Lagunya juga bagus," imbuh yang lain.

Namun rupanya bukan hanya penampilan Jun di "Limbo" yang membuat fans menggila. Tak lama setelah MV dirilis, SEVENTEEN bertolak ke Jakarta untuk menggelar konser "Be The Sun" selama 2 hari pada 24-25 September. Penampilannya di bandara tak kalah menarik perhatian gegara menunjukkan dualitas tak terkira.


Jun SEVENTEEN \'Limbo\' Trending YouTube, Body Hingga Dualitas Jadi Obrolan Panas

Source: Twitter

Seorang penggemar membagikan ketika Jun dengan manis menyapa carats dan penggemar di Bandara Internasional Incheon, Seoul. "Junhui, setelah dia mengirim seluruh fandom jadi kacau (karena rilisan terbarunya)," ujar OP.

Selain memamerkan gestur ramah, Jun juga bertingkah lucu dengan melambaikan tangannya pada penggemar dan wartawan di bandara. Bahkan baju yang dikenakan Jun saat di bandara bergambar stroberi, menambah vibe gemas sang idol kelahiran 1996 itu.

"Dia pura-pura nggak terjadi apa-apa sementara kita sedang berjuang untuk tetap waras," komentar seorang fans. "Dia dadah-dadah kecil, dia tau apa yang sudah dia lakukan," sambung netizen yang lain. "Dia sangat keren, kayak dia sudah membakar dunia dan beberapa menit kemudian dia bertingkah lucu di bandara," ujar lainnya.

Sementara itu, Jun bersama dengan SEVENTEEN bakal tampil di "Be The Sun" yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser yang digelar selama dua hari ini adalah pembuka tur kawasan Asia setelah menyelesaikan 12 panggung di Amerika Utara sepanjang Agustus lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru