Dikenal Tertutup, Harry Styles Dan Olivia Wilde Keciduk Ciuman Mesra Di Tempat Umum
Selebriti

Pasangan seleb Harry Styles dan Olivia Wilde baru-baru ini didapati mesra bahkan tak sungkan mengumbar ciuman di depan publik kala kencan di New York City.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kembali mencuri atensi publik. Dikenal cukup tertutup akan hubungan mereka, Harry dan Olivia baru-baru ini didapati mesra di depan umum.

Harry dan bahkan tak sungkan mengumbar ciuman di depan banyak orang. Momen romantis itu berhasil didapati paparazi kala keduanya berada di kawasan New York City pada Jumat (23/9).

Dalam kesempatan tersebut, Harry dan Olivia dilaporkan baru saja makan malam di salah satu restoran yang terletak di NYC. Beberapa kali, Harry menggandeng tangan sang kekasih. Pelukan juga berkali-kali mereka tunjukkan di depan publik.

Kemesraan itu berlanjut kala Harry mencium bibir Olivia dengan penuh cinta. Begitu juga dengan Olivia yang terlihat begitu menyayangi Harry. Foto lengkap kemesraan kedua sejoli itu dapat dilihat melalui link berikut ini.


Harry terlihat mengenakan outfit hangat dengan kaos dan jaket panjang putih juga celana panjang navy. Sementara, Olivia terlihat mengenakan jaket hitam dan kaos putih. Ibu dua anak itu memadukan atasan yang ia pakai dengan celana jeans biru.

Di sisi lain, hubungan Harry dan Olivia diketahui menuai pro kontra dari masyarakat. Pasalnya, Harry dan Olivia terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 10 tahun. Harry diketahui berusia 28, sementara Olivia 38 tahun.

Apalagi, Olivia telah memiliki dua anak dari hubungan masa lalunya bersama sang mantan kekasih, Jason Sudeikis. Karena itu, hubungan Harry dan Olivia sempat ditentang oleh beberapa pihak.

Kendati begitu, baik Harry maupun Olivia seolah tak risau dengan komentar negatif tentang hubungan mereka. Keduanya malah kian terlihat mesra dan harmonis. Diketahui, hubungan kedua sejoli itu telah terjalin selama hampir dua tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait