Ramai Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine di Festival Film Venesia, Begini Faktanya
Instagram/harrystyles
Film

Spekulasi menyebar di jagat maya setelah rekaman video menunjukkan Harry Styles meludah ke pangkuan Chris Pine saat ia mengambil tempat duduknya untuk pemutaran perdana dunia.

WowKeren - Media sosial tengah diramaikan dengan sebuah video singkat yang menampilkan aktor "Don't Worry Darling" di dalamnya, Harry Styles dan Chris Pine. Spekulasi menyebar di jagat maya dalam semalam dan hingga Selasa (6/9) setelah rekaman video menunjukkan Styles meludah ke pangkuan Pine saat ia mengambil tempat duduknya untuk pemutaran perdana dunia.

Pihak aktor pun buka suara. Sumber yang dekat dengan Styles mengatakan, "Ini tidak benar. Tak hanya dari pihak Styles, pihak Pine juga ikut buka suara menyampaikan hal serupa. Menurutnya, itu tak lebih dari spekulasi konyol yang tidak berdasar.

"Ini adalah cerita konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari ilusi online aneh yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh," kata perwakilan Pine. "Yang jelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan sugesti apa pun yang lain adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada."


Sugesti dari perilaku tersebut didorong oleh apa yang tampaknya telah menjadi tekanan pers yang tegang untuk film "Don't Worry Darling' sejauh ini. Pine tampak tidak terlibat pada konferensi pers hari Senin (5/9), di mana Olivia Wilde, sutradara film, berusaha untuk mengecilkan desas-desus tentang keretakan antara dia dan bintang film, Florence Pugh.

Pugh juga tak menghadiri konferensi pers, namun muncul untuk pemutaran perdana, di mana dia tampaknya secara sadar menghindari kontak mata dengan Wilde. Selama konferensi pers, pertanyaan juga muncul mengenai kepergian Shia LaBeouf dari proyek tersebut.

Wilde sebelumnya juga telah buka suara mengenai ketidakhadiran Pugh. Menurutnya, kabar perseteruan dirinya dan Pugh tak lebih dari spekulasi internet.

"Don't Worry Darling" adalah film thriller yang berlatar di pinggiran kota AS yang tampaknya sempurna. Styles dan Pugh memerankan pasangan yang pernikahannya berada di bawah tekanan ketika karakter Pugh mengungkap rahasia tentang hilangnya tetangga mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait