Momen Yuni Shara Hadiri Pemberkatan Nikah di Gereja Banjir Pujian Selangit
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sontak mendapatkan banyak pujian dari netizen usai membagikan postingan di akun media sosial. Hal ini lantaran Yuni menghadiri acara pemberkatan nikah.

WowKeren - Postingan Yuni Shara belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya. Bagaimana tidak, Yuni Shara membagikan video momen dirinya sedang menghadiri pemberkatan nikah salah satu rekannya di Gereja.

Pemberkatan Nikah adalah ibadah yang diadakan dan dilaksanakan di tengah Jemaat untuk memohon berkat dari Tuhan bagi peneguhan kedua mempelai. Tentu, pemberkatan nikah ini begitu sakral dijalani kedua mempelai yang akan menikah.

Dalam acara tersebut, Yuni Shara terlihat mengenakan gaun cantik berwarna cokelat. Gaun itu dipadukan dengan riasan wajah dan rambut yang diikat satu, sehingga membuatnya begitu cantik dan anggun.


Tak lupa, Yuni Shara mengucapkan selamat untuk kedua mempelai. "Selamat Menempuh Hidup Baru Daniel & Uly. Kebetulan keluarga besar papa adalah Nasrani , Tadi dilaksanakan Pemberkatan Nikah di GKI Kwitang. #yunishara #wahyusetyaningbudi #pemberkatannikah #danieluly #gkikwitang #240922," tulis Yuni Shara di Instagram pada Sabtu (24/9).

Momen Yuni Shara hadir dalam pemberkatan nikah ini langsung menuai banyak pujian dari netizen. Terlebih lagi, Yuni Shara merupakan seorang Muslim. Sehingga, Yuni dipuji memiliki toleransi yang tinggi.

"Keren bunda, toleransi yg sangat tinggi," komentar salah satu netter. "Respect ma toleransinya mbak Yuni," kata netter lain. "Love sekali, toleransi sangat tinggi," ucap netter lain. "SALUTE mbaa.. selamat buat sdaranya.. langgeng maut memisahkan," tambah netter lain. "Keluarga yg toleran," tutur netter lain. "Toleransinya sangat tinggi n baik banget ya yunisara canrtik , GBU With family," papar netter lain. "Inilah bukti orang Moeslim yang tidak Fanatik dan Saklek terhadap agama Lain," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait