Seo In Guk Sering Dibully Senior saat Sekolah Karena Matanya
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Seo In Guk berbagi cerita mengenai masa lalunya yang pernah dibully karena beberapa orang tidak suka dengan matanya. Bahkan ia juga sering dipukuli karena hal itu.

WowKeren - Kasus bullying di sekolah memang kerap terjadi di berbagai negara di dunia. Di Korea Selatan khususnya, kasus bullying juga turut menjadi perhatian khusus. Bahkan tak jarang para idol atau artik Korea Selatan terungkap pernah menjadi korban atau pelaku bullying. Seo In Guk jadi salah satunya.

Seo in Guk rupanya juga pernah menjadi sasaran korban bullying saat masih duduk di bangku sekolah. Hal itu terungkap saat Seo In Guk tampil di program SBS PowerFM "Choi Hwa-jung's Power Time", pada Rabu (21/9). Di mana hari itu juga merupakan tanggal rilis film baru Seo In Guk, "Project Wolf Hunting".

Seo In Guk pun kemudian turut mengungkap bahwa dia telah mendengar banyak orang berkomentar “Aku tidak suka matamu" sejak dia masih muda. Hal itu karena mata Sanpaku-nya, yang memperlihatkan ruang putih di atas atau di bawah iris.


Selain itu, Seo In Guk mengatakan bahwa beberapa pria yang lebih tua sering memanggilnya untuk memukulnya selama hari-hari sekolahnya dan berkata “Jangan buka matamu seperti itu”. Beberapa orang bahkan mengatakan kepadanya, “ Kamu tidak akan berhasil. Karena kamu memiliki mata itu”.

Namun Seo In Guk kini berhasil mematahkan semua perkataanmereka. Seo In-guk telah mampu melakukan berbagai aktivitas sebagai aktor berkat matanya yang unik. Dia mengatakan bahwa itu menyenangkan dan ironis untuk dapat menggunakan kompleks yang dia miliki untuk menggambarkan karakter dalam film pada waktu yang tepat.

Sementara “Project Wolf Hunting” adalah film tentang kelangsungan hidup ekstrem yang disebabkan oleh pemberontakan yang terjadi di penjara besar yang bergerak di laut untuk mengangkut penjahat berbahaya dari Samudra Pasifik ke Korea. Menekankan tingkat kekejaman yang ekstrim dari "Project Wolf Hunting" bahkan sebelum rilis film, Seo In-guk meningkatkan harapan yang tinggi untuk tidak hanya penampilan aksinya yang intens tetapi juga akting eksposur yang berisiko.

Seo In Guk akan berperan sebagai Park Jong Doo, pembunuh tingkat pertama yang dicari, dan menampilkan pertunjukan akting keji dan kekerasan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Matanya di trailer yang dirilis dan potongan gambar juga tidak biasa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru