Hindari Media, Li Yi Feng Muncul di Depan Publik Pertama Kali usai Terlibat Skandal Prostitusi
Selebriti

Setelah terungkapnya Li Yi Feng karena skandal meminta layanan prostitusi, kariernya di industri hiburan Tiongkok berada di ujung tanduk dan kini aktor tersebut tampak menunduk ketika tersorot media.

WowKeren - Kasus prostitusi yang menyeret nama aktor asal Tiongkok yakni Li Yi Feng mengundang banyak perhatian. Hal ini lantaran adanya laporan bahwa sang aktor tersebut ditangkap oleh kepolisian setempat karena meminta menyewa layanan prostitusi.

Pasca mendapat kecaman dari berbagai pihak, media Tiongkok 163 melaporkan bahwa Li Yi Feng pertama kali muncul setelah ditangkap. Aktor ini menunjukkan tanda-tanda harga diri yang rendah, menghindari media dan tidak ingin berinteraksi dengan penggemar.

Dalam potret yang terlihat, Li Yi Feng tampak menunduk dan menyembunyikan wajahnya dengan topi. Foto tersebut diambil ketika Li Yi Feng langsung pergi ke perusahaan dari penjara setelah dibebaskan.

Media Tiongkok tersebut memberikan informasi perbandingan sikap antara Li Yi Feng dan Deng Lun. Keduanya dilaporkan sama-sama menjadi aktor A-list yang sama-sama kehilangan karier mereka karena kurangnya tanggung jawab terhadap hukum.

Deng Lun dituding melakukan penggelapan pajak, namun ia tetap bersahabat berfoto dengan para penggemar dengan sikap optimis. Sementara itu, Li Yi Feng mencemarkan citranya di mata publik karena skandal seksnya. Banyak gambar dan video sensitifnya bocor di Instagram setelah skandal tersebut terungkap di khalayak umum.

Atas hal ini, Li Yi Feng pun ditangkap pada 10 September dan tepat setelah itu, semua penampilannya baik di stasiun TV hingga namanya di Weibo terhapus. Merek-merek yang memilih Li Yi Feng sebagai model maupun duta besar mereka pun membatalkan kontrak dan menghapus semua gambar iklannya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Seperti diketahui, di Tiongkok memiliki aturan yang ketat bagi siapa pun yang melanggar hukum atau skandal etika. Termasuk kepada artis yang mana akan dilarang dari semua kegiatan hiburan seperti namanya tidak muncul di TV. Diketahui bahwa akun Instagram sosial Li Yi Feng yang dilaporkan memiliki lebih dari 60 juta pengikut telah dihapuskan di Weibo.

Li Yi Feng memiliki karir yang cemerlang sebelum ditangkap menurut Sina media Tiongkok. Aktor ini mulai dikenal publik sejak tahun 2014. Saat itu, agensi artis tidak membatasi gaji sehingga Li Yi Feng mendapatkan banyak uang dari semua kegiatan dan proyeknya.

Hal ini dibuktikan dengan prestasi Li Yi Feng masuk ke dalam daftar artis berpenghasilan tertinggi di dunia hiburan berkali-kali. Diketahui jika Li Yi Feng memiliki kekayaan lebih dari 100 juta yuan. Dan saat ini, aktor kelahiran tahun 1987 ini memiliki 4 perusahaan.

Pasca terseret skandal, Li Yi Feng harus membayar pinalti karena pelanggaran kontraknya. Namun, hal ini tampaknya tidak seberapa dengan kekayaan yang dimilikinya karena dilaporkan bahwa ia hanya memiliki satu karya yang belum dirilis.

Sementara itu, aktor ini terkenal sejak 2014 dengan karya-karya seperti "Return of The Heiress", "Swords Of Legends" dan banyak lagi. Ia termasuk salah satu aktor 8X paling terkenal di Tiongkok saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait