Lia ITZY Ungkap Alasan Batal Jadi Trainee SM Hingga Berakhir di JYP
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Lia ITZY mengungkap cerita dirinya yang batal masuk agensi SM Entertaiment meski telah lolos audisi. Lia juga untuk pertama kalinya mengungkap alasan berakhir di JYP Entertainment.

WowKeren - Sebelum bergabung di JYP Entertainment, Lia ITZY diketahui pernah hampir masuk jadi trainee SM Entertainment. Namun ternyata takdir membawa Lia untuk debut sebagai girl gruop di bawah naungan JYP Entertainment. Namun rupanya ada fakta menarik di balik bergabungnya Lia ITZY di JYP.

Hal itu terungkap saat Lia dan Yeji ITZY menjadi bintang tamu di konten YouTube channel Fullmoon. Masalah itu pun dibahas kembali oleh para host (Eun Ji Won, Song Min Ho WINNER, Kyuhyun Super Junior) dalam kesempatan itu.

"Aku melihat bahwa salah satu dari kalian mengikuti audisi di SM," tanya Eun Ji Won dalam video yang diunggah, Sabtu (24/9). Lia pun kemudian mengungkapkan diri. "Saya mendengar Anda lulus," sambung Eun Ji Won.

Kyuhyun yang merupakan arits SM Entertainment pun tampak terkejut mendengar fakta tersebut. Pasalnya, Kyuhyun menilai bahwa Lia pasti akan lolos audisi di SM Entertaiment.

"Tunggu dulu, jika Anda mengikuti audisi di SM, mereka tidak akan menghilangkan Anda," ungkap Kyuhyun.


Lia pun akhirnya mengungkap kronologi dirinya batal masuk menjadi trainee di SM. Rupanya keinginan Lia untuk masih di industri hiburan sebagai idol K-Pop sempat ditentang oleh kedua orangtuanya.

"Ketika saya belajar di Kanada, mereka (SM) mengadakan audisi global, saya lulus dan datang ke Korea, tetapi orang tua saya menentangnya. Jadi saya kembali menjadi mahasiswa lagi. Dan kemudian saya mencoba JYP setelahnya.," ungkap Lia.

Kyuhyun pun tampak kembali penasaran. Ia mempertanyakan alasan Lia ITZY akhirnya memutuskan untuk memilik JYP Entertaiment. Siapa sangka alasan Lia ternyata cukup sederhana namun sukses mengejutkan Khyuhyun.

"Saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya, alasan saya pergi ke JYP adalah, saya akan mencoba SM dan YG, tetapi JYP mengikuti audisi terlebih dahulu," ungkap Lia.

"Jadi, audisi diadakan sebulan sekali (misalnya) yang tanggal 3 untuk JYP, tanggal 5 untuk SM dan tanggal 7 untuk YG?" tanya Kyuhyun. "Betul sekali," pungkas Lia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait