Perlakuan Krisdayanti ke Ibu Anang Hermansyah Curi Perhatian, Bikin Adem
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Hadir di acara tedhak siten sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta, momen Krisdayanti tertangkap kamera saat sedang bersama dengan ibunda Anang Hermansyah curi perhatian.

WowKeren - Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tedhak siten. Keduanya menggelar acara tersebut untuk buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Sebagai ibu dari Aurel, Krisdayanti pun ikut hadir dalam acara tersebut. Sayangnya, wanita yang akrab disapa KD ini tak hadir bersama sang suami, Raul Lemos. Ia hanya hadir bersama kedua buah hatinya, Amora dan Kellen.

Ada momen menarik terkait KD di acara tedhak siten sang cucu. Pasalnya dalam sebuah video, KD tampak akrab dengan mantan mertuanya.

Usut punya usut, KD tampak akrab dengan ibu dari Anang Hermansyah. Terlihat dalam video, KD bahkan tampak merangkul mantan ibu mertuanya itu.


Ibunda Anang Hermansyah pun tampak ikut merangkul pinggang KD. Tampaknya, hubungan KD dengan mantan ibu mertuanya itu masih tetap baik.

Video KD dan ibu Anang Hermansyah itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Netter rupanya ikut senang mendapati keduanya masih tetap akrab hingga sekarang.

Terlebih melihat sikap KD yang masih tetap hangat pada mantan ibu mertuanya itu. Netter pun ramai mengaku salut pada KD.

"Emang KD baik dan ramah banget orangnya," tulis akun @ma****pt. "Kd jg mnghormati mnghargai ibunya mas anang adlh nenek dan yuyut dr anak dan cucu nya jga," komen akun @de****28.

"Family circle yg ruaaarrr biasaaahhhhhhh..... Iloveu KD @krisdayantilemos. Mimi bner2 sosok wanita yg layak kami jdikan cermin dlm urusan berbakti, walo mimi bercerai, mimk msh hormat dg mantan mertua krn mimi sadar, dsana ada aurel, azriel yg tidak bole putus samsxli dg darah kandung," timpal akun @mo****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru