Bikin Pangling, Penampilan Terbaru Qibil The Changcuters Disebut Mirip Kim Seon Ho
Instagram/qibil
Selebriti

Qibil, gitaris The Changcuters sukses bikin netter salfok dan salah mengira dirinya sebagai Kim Seon Ho. Hal itu dikarenakan model rambutnya yang berubah total tak lagi seperti dulu.

WowKeren - Sosok Qibil tentunya sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik Tanah Air. Ia adalah gitaris sekaligus penyanyi latar grup band The Changcuters yang digawangi oleh Tria.

Lama tak terdengar kabarnya, Qibil mendadak jadi sorotan akhir-akhir ini karena perubahan penampilannya. Pemilik nama asli Muhammad Iqbal ini tampil dengan gaya rambutnya yang baru. Tak lagi tampil dengan rambut "mangkok" yang menjadi ciri khasnya, Qibil ramai disebut mirip dengan aktor Korea Kim Seon Ho.

Penampilan Qibil yang menuai perhatian ini tampak saat ia dan grupnya hadir dalam konferensi pers di Bandar Lampung. The Cangcuters diundang secara khusus untuk mengisi acara Pesta Rakyat Simpedes 2022.

Dibanding rekan-rekannya yang lain, penampilan Qibil menjadi yang paling disorot karena dinilai berbeda dari yang lama. Transformasi penampilan Qibil ini seketika viral usai videonya dibagikan oleh akun TikTok @oshimungil pada Minggu (25/9) kemarin.

Bikin Pangling, Penampilan Terbaru Qibil The Changcuters Disebut Mirip Kim Seon Ho

Source: TikTok


"Senyummu mengalihkan duniaku," bunyi keterangan yang ditulis oleh pengunggah.

Dalam video tersebut, Qibil sempat melempar senyum ke arah awak media yang meliput di hadapannya. Ia duduk manis di sampng Tria sang vokalis. Pemilik akun TikTok ini tampaknya sangat tertarik melihat perubahan penampilan Qibil lantaran sempat men-zoom untuk memperjelas penampilan yang manglingi dari Qibil ini.

Seketika netizen dibuat salah fokus dengan Qibil yang mengubah gaya rambutnya menjadi agak keriting dan berwarna coklat. Banyak netizen yang memuji penampilan baru Qibil ini. Mantan kekasih Nindy Ayunda ini disebut lebih cocok dengan model rambut barunya ini ketimbang dulu, yang identik dengan rambut lurus serta poni hampir mengenai matanya.

Bahkan tak sedikit yang salah fokus dan mengira Qibil adalah aktor Kim Seon Ho jika dilihat sekilas. Senyum manis Qibil sukses membuat netter terpanah.

"Kenapa jadi mirip Kim Seon Ho," komentar netter. "Loh jadi mirip Kim Seon Ho," ujar lainnya. "Kim Seon Ho indonesia gak sih ini guys," kata warganet lain meminta pendapat.

"Perpaduan Kim Seon Ho dan Jaehyun," ucap akun lain. "Iya vibes oppa korea," tutur netizen. "Pertama liat ini 'lho kok mirip Kim Seon Ho'," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait