Penampilan Lisa BLACKPINK Pakai Outfit Ini Buat Kaki Jenjang Makin Menawan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK selalu memberikan penampilan segar dan menginspirasi karena gaya berpakaiannya yang menarik, termasuk bagaimana dengan outfit-nya dalam video musik 'Shut Down'.

WowKeren - Comeback BLACKPINK dengan album "BORN PINK" mendapatkan reaksi tinggi dari penggemar. Tidak hanya kembalinya BLACKPINK dengan karya-karya musik mereka, penampilan di atas panggung grup Jisoo cs ini juga mengundang perhatian.

Di antara para member yang menampilkan gaya berpakaian mencolok, sosok Lisa kembali menarik perhatian. Pasalnya, idola satu ini mengenakan bentuk rok unik yang berpotensi sebagai tren baru.

Dalam unggahan Instagram-nya pada 24 September, Lisa merilis serangkaian foto yang menunjukkan gaya fesyennya yang tidak konvensional. Lisa tampak membagikan foto di balik layar pemotretan dan pembuatan video klip untuk lagu terbarunya "Shut Down" di unggahan tersebut.

Meski sudah menjadi perbincangan sejak video musik "Shut Down" dirilis, unggahan tersebut mendapatkan perhatian besar dari penggemarnya. Hingga 27 September, postingan tersebut mengumpulkan 7,9 juta likes dan akan terus bertambah. Sebagian besar komentar tidak bisa tidak mengagumi kecantikan memukau idola satu ini.

Lisa memamerkan atasan bajunya dengan berani. Ia juga memamerkan tank top dan jaket mirip jaring yang provokatif serta memusingkan dipadukan dengan rok ultra mini dengan potongan miring.

Dari potret tersebut, rok ultra mini yang dikenakan Lisa pun memperlihatkan kaki jenjangnya. Apalagi, idola ini memiliki tubuh yang ideal.


Seperti diketahui, Lisa merupakan sosok idola yang mengundang tren pakaian dalam yang terlihat dengan sempurna. Dan tren ini juga dikenakan oleh rekan sesama anggota BLACKPINK yakni Jennie, kemudian ada Sandara Park dan masih banyak lagi.

Setelah melihat postingan ini, penggemar bereaksi positif terhadap gaya busananya yang berani yang menekankan sosoknya yang luar biasa. Apalagi, gaya berpakaiannya ini semakin menonjolkan pinggang serta kakinya yang panjang. Atas hal ini, penampilan Lisa pun menerima banyak pujian dari penggemar.

"Wanita tercantik," puji penggemar. "Paling hot seperti biasa!" tulis lainnya. "Roknya sangat ikonik dan aku menyukainya," tulis lainnya. "Wow, Lisa kamu sangat sempurna," komentar yang lain. "Rapper terbaik adalah Lisa," tulis lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah merilis album lengkap kedua "BORN PINK" dan lagu utama "Shut Down" pada 16 September. BLACKPINK kembali menulis sejarah baru K-pop dengan menaklukkan tangga album Billboard Amerika Serikat.

Diketahui bahwa album ini menjual 102 ribu album di Amerika Serikat selama sepekan hingga 22 September 2022 dan menduduki puncak Billboard 200 untuk pertama kalinya berdasarkan peringkat 1 Oktober. Ini adalah pertama kalinya dalam 14 tahun sebuah grup wanita mencapai puncak Billboard 200, setelah grup wanita AS Danity Kane pada tahun 2008. Mereka juga merupakan grup wanita K-pop pertama yang mencapai prestasi ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait