Fans Ni-Ki ENHYPEN Ditegur Usai Banjiri Akun Twitter Sang Ibunda dengan Komentar Kelewatan
Instagram/enhypen
Selebriti

Baru-baru ini, postingan ibunda Ni-Ki ENHYPEN dipenuhi komentar terlalu akrab dari penggemar hingga membuat sesama fans resah. Oleh karena itu, muncul teguran untuk penggemar agar tidak berlaku kelewatan dengan keluarga idol.

WowKeren - ENHYPEN merupakan salah satu grup K-Pop generasi ke-4 yang mendapat banyak perhatian. Namun baru-baru ini ENGENE (sebutan untuk fans ENHYPEN) dibuat resah atas banyaknya perhatian yang ditujukan pada keluarga salah satu member yakni ibunda Ni-Ki.

Dengan adanya internet, interaksi antara idol K-Pop dan penggemar semakin dimudahkan. Bukan hanya dengan para idol, akun media sosial keluarga mereka juga bisa dengan mudah diketahui penggemar.

Pada 27 September pagi, ibunda Ni-Ki melalui akun twitter pribadinya mengunggah foto iPhone serta kardus yang berjumlah 3 buah. Dengan cepat postingan Nyonya Nishimura dibanjiri komentar fans Ni-Ki. Namun tidak sedikit fans yang mendapati komentar-komentar fans lain terkesan kelewatan.

Dari kolom reply postingan ibunda Ni-Ki dipenuhi komentar bercanda tentang giveaway iPhone dan beberapa dinilai sok akrab. Sehingga akun fanbase ENHYPEN menegur sesama penggemar agar tidak bertindak kelewatan di akun keluarga idol.


Fans Ni-Ki ENHYPEN Ditegur Usai Banjiri Akun Twitter Sang Ibunda dengan Komentar Kelewatan

Source: Instagram

Akun fanbase @AsiaEnhypen mengatakan, "Halo semuanya, kami membuat postingan ini untuk mengingatkan semua orang untuk tidak membanjiri Twitter ibu Ni-Ki dengan komentar tidak perlu. Kalian mungkin menganggapnya lucu, tapi nanti mereka bisa merasa tidak nyaman. Mari hargai mereka, terima kasih."

Sebagai member termuda ENHYPEN, tidak heran jika Ni-Ki mendapat curahan banyak cinta dari penggemar. Sehingga tidak berlebihan apabila penggemar berharap agar keluarga Ni-Ki juga bisa bermedsos dengan nyaman tanpa perilaku fans yang dinilai melampaui batas.

Sementara itu, ENHYPEN akan menggelar tur dunia "MANIFESTO" yang akan dibuka di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Tur kali ini adalah yang pertama setelah boy grup pelantun "Drunk-Dazed" itu debut pada 2020 lalu.

Ni-Ki sendiri adalah satu-satunya member asal Jepang yang lolos dari survival "I-LAND". Sebagai main dancer, kemampuan Ni-Ki tidak diperhitungkan lagi mengingat ia sudah sejak sangat muda menggeluti dance. Bahkan idol kelahiran 2005 itu pernah tampil dalam konser SHINee di Tokyo pada tahun 2017.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait