Robby Shine Sebut Billy Syahputra Tak Harus Bertemu untuk Minta Maaf, Beri Opsi Lain
Instagram
Selebriti

Robby Shine beri cara sederhana untuk Billy Syahputra meminta maaf usai disebut menghina Nastasya Shine, tak harus bertemu namun bisa dengan melakukan hal ini.

WowKeren - Robby Shine dan sang istri Nastasya Shine telah melaporkan aktor sekaligus presenter Billy Syahputra ke pihak berwajib. Robby menyebut jika Billy telah mengucapkan kata-kata kotor kepada sang istri hingga membuatnya meradang. Namun saat ditegur, sikap Billy yang tak menyenangkan membuat Robby lantas mempolisikan Billy atas dugaan penghinaan.

Robby Shine sendiri berulang kali menegaskan jika ia tak ingin membuat masalah menjadi besar. Namun ia juga tak terima saat sang istri mendapatkan kata-kata kotor dari Billy Syahputra.

Karena itu Robby Shine hanya melayangkan satu syarat yakni menuntut permintaan maaf dari Billy Syahputra. Robby mengaku akan langsung mencabut laporannya apabila Billy meminta maaf kepada istrinya. Syarat itu kembali disampaikannya baru-baru ini di depan rekan media.

Robby Shine menegaskan jika dirinya bukanlah orang yang rumit, Karena itu permintaan maaf dari Billy akan dianggap sudah menyelesaikan masalah yang ada.

“Kami orangnya simpel, ya, sederhana saja. Orang minta maaf, selesai," kata Robby Shine di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9).


Meski menuntut permintaan maaf, namun Robby tak memberikan cara spesifik kepada Billy. Menurutnya Billy bisa meminta maaf tanpa harus bertemu atau bertatap muka dengannya juga sang istri. Robby lantas memberikan opsi sederhana lainnya.

Robby Shine menyebut jika Billy bisa meminta maaf melalui video tanpa harus bertemu langsung. Robby hanya ingin Billy mengakui kesalahan dan tak akan mengulanginya lagi.

“Enggak usak ketemu saya, enggak usah repot-repot, dia sibuk kali, no problem, bikin video (permintaan maaf), sadar, enggak diulang lagi,” ungkap Robby Shine.

Namun hingga saat ini, Robby belum mendapatkan kabar apapun terkait ada atau tidaknya permintaan maaf dari Billy Syhaputra. “Saya tidak tahu,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya Robby menjelaskan kronologi sebelum melaporkan Billy ke polisi. Saat akan menjalani syuting sebuah program acara, Robby dan istri mengaku tengah menyapa Billy. Namun Robby menyebut jika Billy kemudian melontarkan kata-kata kasar. Tak terima, Robby langsung menegur Billy namun tak mendapatkan permintaan maaf.

Karena itu Robby melaporkan Billy ke pihak berwajib. Robby Shine juga membantah tudingan pansos dengan jawaban telak. Ia menegaskan hanya tak terima saat sang istri mendapatkan kata-kata kotor dari orang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait