Perbandingan Bentuk Hidung Lia ITZY Dulu dan Sekarang
Selebriti

Tampak pada foto tangkapan layar, hidung Lia terlihat mancung. Pelantun 'SNEAKERS' itu sendiri menang sudah sangat cantik dan hidung mancungnya ini seolah menambah daya tariknya.

WowKeren - Lia ITZY baru-baru ini menjadi topik pembicaraan usai dirinya dan Yeji tampil di siaran YouTube, "Look, My Shoulder's Dislocated". Netizen memperhatikan ada yang berbeda dari hidung penyanyi cantik tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Pann membicarakan bentuk hidung Lia. Netizne yang mempublikasikan postingan menulis, "Saat Lia muncul, aku menyadari bahwa hidungnya sedikit berbeda. Saat aku melihatnya, aku menyadari bahwa tinggi hidungnya naik."

Perbandingan Bentuk Hidung Lia ITZY Dulu dan Sekarang

Pann

Tampak pada foto tangkapan layar dari acara "Look, My Shoulder's Dislocated", hidung Lia terlihat mancung. Pelantun "SNEAKERS" itu sendiri menang sudah sangat cantik dan hidung mancungnya ini seolah menambah daya tariknya.


Di postingan yang sama, netizen tersebut juga menambahkan foto "before and after" yang membandingkan bentuk hidung Lia. Postingan ini pun turut dikomentari netizen yang lain, yang berpendapat kalau Lia sudah cantik.

Perbandingan Bentuk Hidung Lia ITZY Dulu dan Sekarang

Pann

"Aku benar-benar menanyakan ini karena penasaran, tapi kenapa dia melakukannya? Profil (tampak samping)nya sudah sangat cantik di masa lalu. Bagiku, Yeji dan Lia adalah dua profil tercantik dari ITZY," komentar netizen. "Dia terlihat lebih cantik alami sebelumnya," kata netizen lainnya.

"Tidak, tapi hidungnya yang sebelumnya sudah cantik, kenapa dia melakukannya? Aku tidak bisa berkata-kata," ujar netizen. "Hidung Chaeyeong terlihat sangat alami setelah dia melakukannya dan dia menjadi jauh lebih cantik, tapi kenapa Lia juga melakukannya...? Hidungnya sebelumnya jauh lebih cantik..." imbuh lainnya.

Sementara itu, di acara yang sama, Lia mengungkap kronologi dirinya batal masuk menjadi trainee di SM. Rupanya keinginan Lia untuk masih di industri hiburan sebagai idol K-Pop sempat ditentang oleh kedua orangtuanya. Tapi ia mencoba audisi JYP setelahnya, dan ia diterima.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru