Beri Peringatan Keras! Baim Wong Beber Modus Penipuan Yang Seret Namanya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong beber kedok penipuan yang seret namanya dengan keluarkan bukti-bukti ini. Lewat unggahan ini pula, Baim Wong berikan beringatan baik untuk warga atau si penipu. Seperti apa?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Namya lagi-lagi dicatut orang tak bertanggung jawab untuk digunakan menipu warga. Hal ini Baim ungkapkan melalui Instagram pribadinya.

Tanpa segan, Baim beberkan modus-modus sang penipu yang beralasan dapatkan give away dari sang artis. Namun sebelum menerima hadiah dari Baim, warga yang dapatkan informasi tersebut harus lebih dulu membayar sejumlah uang, kisaran Rp 300 Ribu.

Meski jumlahnya terbilang tak terlalu banyak namun modus itu cukup membuat banyak orang tertipu. Sehingga Baim sempat gantikan uang-uang yang sudah ditransfer ke nomer rekening sang penipu.

"Tolong buat semua jgn gampang ketipu. Memang nama saya yg dirugikan, cm saya kadang ga bisa buat apa2.. Udah sering saya peringatkan.. Dan sempat jg saya ganti2in uangnya, krn saya ga tega [maap ga bisa semuanya saya gantiin].. Tapi tetep jg ada aja yg kena tipu trus," tulis Baim Wong.


Photo-INFO

Instagram-Baim Wong Beber Modus Penipuan Seret Namanya

Tak cukup sampai di situ, Baim juga menegaskan bahwa dirinya sudah pernah melaporkan kasus ini. Sayangnya, para penipu tak jera dan terus melakukan penipuan melalui WhatsApp. Kendati demikian, Baim meminta dengan keras untuk berhati-hati saat dapatkan chat seperti di atas.

"Udah pernah saya tangkap pelakunya terima kasih @poldametrojaya ,tp tetap ga bikin mereka semua jera. Sekali lg, jgn pernah ketipu dengan yg sms atau whatsup yg seperti ini," sambungnya lagi.

Sementara itu, di akhir kalimatnya suami dari Paula Verhoeven menegaskan pula bahwa sampai detik ini dirinya belum sempat melakukan giveaway di TikTok. "Dan sampai skrg saya belum sempat Giveaway di tik tok. Itu bohong semua," pungkas Baim Wong.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait