Bukan Cari Pembenaran, Billy Syahputra Anggap Tudingan Robby Shine Hina Istrinya Tak Masuk Akal
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra memberikan penjelasan setelah dipolisikan Robby Shine karena dituding menghina istrinya, Nastasha Shine. Ia dituding melontarkan kata-kata kasar pada istri Robby Shine.

WowKeren - Billy Syahputra akhirnya buka suara usai dipolisikan Robby Shine karena disebut telah menghina istrinya, Nastasha Shine dengan kata-kata kasar. Bukan mencari pembenaran, Billy menganggap tudingan Robby Shine itu tidak masuk akal. Terlebih Billy menegaskan dirinya masih punya akal sehat dan waras sehingga tak mungkin mengatakan kata-kata kasar semacam itu pada perempuan.

"Ya sekarang gini aja, gua gak usah panjang kali lebar, intinya gue gak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang percaya apa nggak," kata Billy Syahputra ketika ngobrol dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qiss You TV yang tayang pada Selasa (27/8).

"Sekarang gini, kita ngomong secara logis ya, gak secara detail," ungkap Billy. "Kalau memang gue punya kelainan jiwa dan gue ngatain orang secara membabi buta, ngatain kata kasar di depan umum dengan kata ngen-, itu mungkin hal yang wajar gak wajar."

"Tapi kan gue masih punya otak, gue masih punya akal, gue masih waras, tiba-tiba gue gak kenal, baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar, 3 kali dengan bahasa ngen-, itu emang lo percaya, udah itu aja," sambung Billy.


Billy menegaskan bahwa dirinya sangat menghargai dan menghormati perempuan. Ia juga mengungkap baru mengenal Robby dan Nastasha Shine di hari itu. Tak mau memberikan penjelasan lebih lanjut, Billy membebaskan orang lain beropini terkait kasusnya dengan Robby Shine tersebut.

"Perempuan yang melahirkan kita, gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan, gak mungkin perempuan pun, gue sangat sayang gitu lho, gue sama perempuan sangat sayang, apalagi ini dibilang gue ngatain istri dia, itu gak sih, tapi terserah orang mau percaya atau gak, itu hal yang gak masuk akal," ujar Billy.

"Sebenernya gini ketika ada kesalahpahaman, gue sebagai orang yang menurut gue merasa salah, gue akan minta maaf, nah dikatain gue gak minta maaf," tutur Billy. "Tapi gak apa-apa dia yang mempermalukan gue di depan umum tapi kan gue gak berbicara kemana-mana."

Seperti diketahui, Robby Shine telah mempolisikan Billy Syahputra terkait tudingan penghinaan dan pencemaran nama baik. Robby Shine tak terima dengan perlakuan Billy yang bicara kotor pada istrinya. Ia pun menegaskan tidak akan memperpanjang masalah ini jika Billy bersedia minta maaf kepadanya dan Nastasha di hadapan semua orang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru