Gus Miftah Sebut Bakal Nikahkan Dengan Fuji An, Reaksi Bingung Thariq Halilintar Ikut Terungkap
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah mendadak menyebut akan menikahkan Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami. Sebelumnya Fuji pun mendapat sambutan hangat ketika bertemu keluarga besar Thariq.

WowKeren - Gus Miftah tiba-tiba menyebut dirinya akan menikahkan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji An. Hal ini awalnya terungkap ketika Thariq enggan mengungkap penilaian soal sikap Fuji selama mereka pacaran.

Thariq mengaku malu membicarakan itu. "Aku jadi malu," ucap Thariq dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Selasa (27/9). "Kan lo ntar yang nikahin juga gue," timpal Gus Miftah sambil tertawa.

Pernyataan Gus Miftah itu kemudian memunculkan pertanyaan tentang rencana keseriusan Thariq dan Fuji. Alhasil guru spiritual Deddy Corbuzier ini pun buru-buru meluruskan bahwa pasangan kekasih yang disebut Thofu ini belum ada pembicaraan ke arah pernikahan. "Ya belum lah," tutur Gus Miftah.

Thariq seketika jadi bingung untuk menanggapi pernyataan Gus Miftah. Pasalnya adik dari Atta Halilintar ini mengaku belum membicarakan hal tersebut dengan Fuji.

"Aku jadi bingung jawabnya," ungkap Thariq. "Soalnya belum sampai situ."


Sementara itu Thariq hanya bisa mengucap syukur karena sudah memperkenalkan Fuji ke keluarga besarnya di acara tedak sinten Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Fuji pun disambut hangat oleh pihak keluarga besar Thariq. "Ya kemarin Alhamdulillah bisa dikenalin ke keluarga besar," ujar Thariq.

Thariq sendiri tampaknya enggan berkomentar banyak soal pertemuan Fuji dan keluarga besarnya. Kemudian Gus Miftah menimpali seakan mengutarakan isi hati Thariq.

"Mungkin doanya Thariq begini, di depanmu Fuji aku malu memandangmu tapi di hadapan Tuhan-mu, aku tidak malu menyebutmu sebagai calon istriku," sahut Gus Miftah.

Hingga akhirnya Thariq hanya bisa minta doa terbaik untuk rencana meminang Fuji. Terlebih sebelumnya Thariq sudah menyebut adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sebagai calon istrinya. "Kan doa, InysaAllah lah," pungkas Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait