Bak ABG Pakai Dress Senada, Tinggi Badan Rossa dengan Aktris Cantik Ini Bikin Kaget
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa rupanya sempat menghabiskan waktu bersama aktris cantik ini saat berada di Sidney, Australia. Perbedaan tinggi Rossa dan aktris tersebut pun bikin kaget.

WowKeren - Rossa belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan Acha Septriasa. Momen itu diabadikan Rossa saat ia berada di Sidney, Australia. Rossa diketahui sempat menggelar konser di Sidney beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, Acha membagikan video bersama Rossa di suatu cafe. "Halo aku lagi di sini bersama Acha Septriasa," ucap Rossa dalam video. "Aku lagi di sini juga bersama Rossa," timpal Acha Septriasa.

Dalam momen itu, Rossa dan Acha mengaku sedang menikmati kopi sambil mengobrol santai. Rossa kemudian meminta saran kepada Acha tentang lokasi yang bagus jika ingin tinggal di Australia.


"Ada satu pertanyaan, kalau aku pindah ke sini.. Aku harus tinggal di mana?" tanya Rossa. "Yang pasti kalau misalnya ada budget untuk beli rumah di pantai, monggoh," jawab Acha Septriasa.

Acha pun mengaku senang bisa menghabiskan waktu bersama Rossa. "Nongkrong dengan salah satu gurl crush terbesar di tahun 1999 yang aku sangat beruntung untuk memanggilnya teman dan saudara di industri Hiburan @itsrossa910, dia baru saja mengadakan konser yang diadakan oleh PPIA di Sydney.. jadi Senang menemanimu di sini selama di kota," tulis Acha Septriasa dalam keterangan unggahannya.

Selain itu, Rossa membagikan foto kebersamaan Acha saat bersama di Sidney. Rossa dan Acha terlihat kompak memakai gaun berwarna senada bak ABG. Mereka juga tampak menenteng tas hitam.

Tinggi badan Acha Septriasa di samping Rossa pun terlihat. Acha tampak sedikit lebih tinggi dari Rossa. Meski begitu, Rossa dan Acha begitu cantik dalam foto unggahan itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait