Polisikan Billy Syahputra, Robby Shine Tanggapi Gosip Cuman Pengin Pansos
WowKeren/Fernando
Selebriti

Robby Shine kembali menagih permintaan maaf dari Billy Syahputra terkait dugaan penghinaan pada istrinya, Nastasya Shine. Robby juga menjawab tudingan hanya ingin pansos.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Billy Syahputra tengah terseret kasus hukum usai YouTuber bernama Robby Shine mempolisikannya terkait dugaan perilaku kurang baik. Billy dilaporkan usai diduga menghina istri Robby, Nastasya Shine.

Kendati begitu, Billy sendiri mengklaim bahwa tudingan Robby itu tak masuk akal. Kini, Robby kembali menagih permintaan maaf dari Billy. Robby akan mencabut laporan bila Billy bersedia mengakui kesalahan.

"Saya enggak ada repot-repot, dia minta maaf di mana aja, selesai. Dia punya kerjaan, punya kehidupan, saya enggak mau ganggu orang punya kehidupan. Kalau mau minta maaf, selesai sudah. Itu aja. Saya cabut laporan," kata Robby saat ditemui WowKeren di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (28/9). "Saya suportif, kalau orang minta maaf berarti mengakui kesalahan, ya sudah. Selesai, saya cabut laporannya. Gak usah ketemu saya, enggak ketemu."

Lebih lanjut, Robby juga angkat bicara soal hujatan yang ia terima usai memperkarakan Billy. Robby sendiri seolah acuh dengan komentar negatif publik dan mengklaim memiliki bukti kuat terkait laporannya.


"Kalau orang kan tahu ya, kita gak ada niat apa-apa. Kita menunjukkan kebenaran, bahkan saya sudah dengarkan juga beberapa teman media rekamannya ya, suaranya beliau yang lagi ngomong tidak baik kepada istri saya," jelas Robby.

Robby menepis tudingan hanya ingin pansos pada Billy. Robby mengatakan ia dan sang istri hanya ingin mencari keadilan.

"Itu terserah orang mau ngomong apa aja. Tapi kita kepingin hidup simpel, urusan kita cuma bikin konten YouTube yang komedi. Arah kita bukan ke sini, kita enggak ada kepentingan ke sini sini. Kita cuma mau komedi, kita bahagia orang bahagia, gitu aja," tegas Robby.

Robby sendiri mengaku bertanggung jawab untuk mempertahankan kehormatan sang istri. Terlebih lagi di depan mertua dan keluarga Nastasya Shine. Karena itu, kakak Jill Shine itu ingin mati-matian membela martabat sang istri tercinta.

"Tapi kenapa ini terjadi, karena saya punya tanggung jawab, menjaga harga diri istri saya, marwah istri saya, itu tanggung jawab saya. Saya juga dititipkan mertua saya, saya sebagai menantu kok tiba tiba mertua saya tanya saya, bagaimana kau gak menjaga harga diri anakku," pungkas Robby. "Kan kita sebagai menantu harus bertanggung jawab kepada mertua kita. Jadi kita enggak boleh sembarangan ngomong yang gak baik ke orang ya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru