Waduh, Robby Shine Ngotot Punya Rekaman Billy Syahputra Ngomong Kasar Sampai 3 Kali ke Istrinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Robby Shine mengungkap Billy Syahputra belum minta maaf usai dipolisikan karena diduga menghina istrinya, Nastasya Shine. Sebelumnya Robby menyebut Billy berkata kasar sampai membuatnya sakit hati.

WowKeren - Robby Shine mengungkap tidak ada permintaan maaf dari Billy Syahputra setelah diduga menghina sang istri, Nastasya Shine. Ia juga menyebut Billy tidak berusaha menghubunginya setelah beberapa waktu lalu dipolisikan.

"Tidak ada (permintaan maaf), tidak ada ngomong apapun, tidak tau ya sampai hari ini tidak ada komunikasi," kata Robby Shine saat ditemui WowKeren di bilangan Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (28/9). "Jadi yang penting jangan diulangi lagi ke istri saya ataupun keluarga saya, ataupun ke perempuan lain, sudah selesai."

Tak asal tuduh, Robby ngotot sudah mengantongi rekaman Billy menghina Nastasya. Bahkan Robby menyebut pihak Trans TV yang menyaksikan momen tersebut sudah minta maaf kepadanya dan istri.

"Tapi yang jelas, rekamannya ada saksinya ada, banyak saksinya, rekamannya lengkap. Bahkan rekaman dari orang tv juga yang minta maaf ke kita dari pihak Trans, minta maaf, walaupun pihak Trans tidak ada salah apapun," ungkap Robby Shine. "Yang salah kan ngomong yang kotor-kotor tapi mereka mewakili minta maaf. Kenapa, mereka mendengarkan kalau mau dengar, kalian juga didengar."


Kemudian Robby yang merupakan kakak dari kak Jill Shine alias Kak Jill Gorden ini menjelaskan alasan bisa punya rekaman Billy berkata kasar tersebut. Robby bahkan mengaku punya saksi ketika Billy berkata kasar tersebut.

"Kenapa saya punya rekamannya, karena kita YouTuber ya, jadi ke mana mana tim YouTube kita ikut. Jadi pas dia ngomong kebetulan kerekam sama tim YouTube kita," sambung Robby Shine. "Tapi kita juga punya saksi jadi semuanya lengkap. Dari semua ini kepentingannya enggak ada, kalau minta maaf, selesai gitu aja."

Robby lalu mengungkap kronologi Billy mengucapkan kata kasar pada istrinya. "Jadi dia ngomong tidak baik ke istri saya," ucapnya.

Namun Robby sendiri mengaku bingung alasan Billy berkata kasar pada Nastasya. Padahal mereka baru kenal ketika itu. Disebutkan juga bahwa Billy berkata kasar pada istri Robby sampai tiga kali.

"(Pemicu) Justru itu kita bingung karena tidak ada apapun, kita tidak kenal sama dia, seumur hidup kita baru pertama kali kanal," tutur Robby Shine. "Baru lima menit kita kenal, saya sapa dia, saya bilang 'Hai Bil, apa kabar' abis itu, ini dia, ini istri saya saya balik badan, setelah balik badan, saya dengar dia ngomong yang kotor, saya konfirmasi saya takut salah dengar kan, ternyata diomongkan lagi, sampai total tiga kali. Kurang lebih seperti itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait