Jeon Yeo Bin Jadi Mini di Presscon 'Glitch', Nana Lebih Tinggi dari Song Joong Ki?
Netflix/HiSTORYDNC
Selebriti

Jeon Yeo Bin hadir di konferensi pers serial original Netflix yang ia bintangi yakni 'Glitch' bersama dengan lawan mainnya, Nana. Perbedaan tinggi sukses menuai sorotan.

WowKeren - Kemarin, Selasa (27/9) Jeon Yeo Bin dan Nana diketahui hadir di konferensi pers serial original Netflix yang mereka bintangi yakni "Glitch". Keduanya terlihat tampil mengenakan outfit hitam meski dengan gaya sangat bertolak belakang.

Jeon Yeo Bin dan Nana menunjukkan kedekatan mereka selama konferensi pers berlangsung. Keduanya sangat menggemaskan dengan saling memeluk di depan awak media.

Penggemar pun juga dibuat terpukau dengan perbedaan tinggi badan Jeon Yeo Bin dan Nana kala berdiri bersebelahan. Nana sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti Korea dengan tinggi di atas rata-rata.

Jeon Yeo Bin dan Nana di konferensi pers \

Sumber: Netflix

Jeon Yeo Bin tampak terlihat mungil ketika berdiri di sebelah Nana. Tinggi Jeon Yeo Bin terlihat hanya hampir setelinga Nana.


Momen Jeon Yeo Bin berdiri di sebelah Nana ini tampak mirip kala ia berdiri di samping Song Joong Ki. Kala menghadiri konferensi pers drama tvN "Vincenzo", tinggi Jeon Yeo Bin juga sekitar setelinga Song Joong Ki.

Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki di \

Sumber: tvN

Meski begitu, Nana sendiri sebenarnya masih lebih pendek dari Song Joong Ki. Nana memiliki tinggi 171 dan Song Joong Ki 178 cm. Sedang, Jeon Yeo Bin juga cukup tinggi dengan 166 cm.

Tinggi Jeon Yeo Bin kala berdiri di sebelah Nana dan Song Joong Ki ini tampak serupa satu sama lain. Tentu hal ini karena sepatu yang digunakan oleh ketiganya.

Tinggi badan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Nana

Sumber: Namu Wiki

Kala konferensi pers "Vincenzo", Jeon Yeo Bin diketahui mengenakan sepatu hak tinggi sehingga jarak dengan Song Joong Ki tampak tak jauh. Pada konferensi pers "Glitch", Nana juga mengenakan heels yang membuatnya semakin tinggi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru