Billy Syahputra Beri Jawaban Beda dari yang Lain Soal Sindiran Tenar Jalur ‘VVIP’ Olga Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kerap disindir terkenal berkat mendiang sang kakak yakni Olga Syahputra, Billy Syahputra justru berikan jawaban yang berbeda dengan kebanyakan artis lain?

WowKeren - Billy Syahputra akhirnya menjawab sindiran yang kerap dilontarkan kepadanya selama ini. Komentar tersebut tak lain adalah nyinyiran kepada Billy yang disebut tenar berkat jasa sang kakak. Siapa lagi kalau bukan mendiang Olga Syahputra. Namun siapa sangka jika Billy memiliki jawaban yang berbeda dari kebanyakan artis lain.

Jika biasanya artis membantah mendapatkan bantuan dari keluarga terdekat saat terjun ke dunia entertainment, tidak dengan Billy Syahputra. Ia blak-blakan membenarkan peran besar mendiang Olga dalam kariernya saat ini.

Pengakuan ini disampaikan Billy saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube milik sang biduan, Qiss You TV. Billy lantas menyinggung bagaimana selama ini orang-orang menyindirnya bisa tenar karena jalur “VVIP” dari sang kakak. Sebutan itu justru dibenarkan langsung oleh Billy.

“Banyak orang-orang yang menanyakan perihal kesuksesan gue, tanpa adanya almarhum (Olga Syahputra) lo bukan siapa-siapa, bener, gue tidak pernah memungkiri itu,” kata Billy Syahputra tegas.

“‘Wah lo artis gara-gara Olga Syahputra’, bener! ‘Wah lo terkenal gara-gara Olga’, bener! ‘Lo masuk TV jalur VVIP’, bener!, baikan Olga, gantengan Olga, bener,” sambungnya.


Alih-alih minder atau sakit hati, Billy justru mengagungkan peran besar sang kakak. Billy mengakui jika ia tak akan bisa berada di titik saat ini di dunia entertainment jika bukan karena mendiang Olga Syahputra yang memberikan jalan untuknya.

Billy tegas membenarkan jika sang kakak lah yang berjasa memberikan ketenaran kepadanya. Dan ia juga tak pernah memungkiri fakta tersebut.

“Gue tidak pernah memungkiri,” tegasnya lagi. “Gue nggak pernah memungkiri itu dan gue mengiyakan. Gue masuk TV karena almarhum, jembatannya almarhum. Kalau bukan karena almarhum, gue udah jadi gembel Jatinegara,” seloroh Billy.

Sebagai sahabat lama, Ayu membenarkan pengakuan Billy Syahputra. Menurutnya adik mendiang Olga memang tak pernah menyombongkan kariernya dan selalu mengakui peran besar yang didapatkannya dari sang kakak.

Sementara itu Billy pun langsung memberikan pesan menohok kepada para haters pada kesempatan tersebut. “Jadi buat kalian haters gue, ketika lu menanyakan perihal itu, lu salah. Memang gue mengiyakan, gue nggak pernah malu,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru