Jisoo BLACKPINK 'Laris' Foto Bareng Pesohor Dunia, 10 Potret Swag-nya di Paris Fashion Week 2022
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Nama Jisoo BLACKPINK langsung menjadi trending topic di Twitter ketika ikut menghadiri Paris Fashion Week 2022 untuk peragaan busana koleksi Dior Spring Summer 2023.

WowKeren - Nama Jisoo BLACKPINK langsung menjadi topik hangat hingga tending di Twitter pada Selasa (27/9) malam kemarin. Hal tersebut karena sang idol benar-benar seperti karakter utama di Paris Fashion Week (PFW) 2022, Jisoo memang hadir sebagai tamu untuk menyaksikan peragaan busana Dior koleksi Spring/Summer 2023 yang berlangsung di Paris, Perancis.

Pelantun lagu "Pink Venom" tersebut memukau publik dengan mengenakan gaun hitam tanpa tali dengan tas mini Lady D-Lite. Jisoo semakin anggun dengan mengenakan stocking jaring-jaring dan high heels hitam. Rambut hitam panjangnya juga digerai rapi untuk memaksimalkan penampilan.


Penampilan elegan Jisoo itu tentu saja mendulang pujian dari penggemar maupun netizen dari berbagai dunia. Jisoo disebut-sebut mirip seseorang dari negeri dongen. Sementara itu, Cha Eunwoo juga terlihat hadir dalam perhelatan fesyen tersebut dalam balutan pakaian koleksi Dior Fall 2022, La Conversation. Cha Eunwoo memakai mantel panjang Cannage dengan celana lebar dan polo rajutan hitam. Penampilan Cha Eunwoo dipuji seperti bangsawan Korea.

Terlepas dari itu, Jisoo tampak laris diajak foto oleh pesohor dunia selama menghadiri PFW 2022. Aktris cantik ini juga tak keberatan dan terus memamerkan senyum manis ke arah kamera. Ikut meriahkan PFW 2022, yuk intip sederet potret swag Jisoo di bawah ini!

(wk/raud)

1. Global Brand Ambassador Dior


Global Brand Ambassador Dior
Instagram/dior

Pemilik nama lengkap Kim Ji Soo itu rupanya didapuk sebagai duta global Dior sejak tahun 2021. Jisoo bahkan menjadi inspirasi untuk koleksi Musim Gugur 2021 Dior karena merefleksikan gaya feminin kontemporer. Kehadiran Jisoo sebagai brand ambassador sukses meningkatkan penjualan Dior yang luar biasa, yakni dari dari 104,6 miliar won menjadi 211,5 miliar won.

2. Bak Peri Hujan


Bak Peri Hujan
Instagram/nikotyler

Penyanyi "Shut Down" ini ramai dijuluki sebagai Peri Hujan ketika menghadiri PDW 2022. Pasalnya, Jisoo datang ketika gerimis melanda lokasi peragaan busana. Ia pun segera dipayungi sang bodyguard begitu turun dari mobil. Perpaduan gerimis dan visual Jisoo justru sukses memukau publik.

3. Foto Bareng Bernard Arnault


Foto Bareng Bernard Arnault
Instagram/alexandremaras/wkorea

Pesohor dunia pertama yang terlihat mengabadikan momen dengan Jisoo adalah Bernard Arnault. Sosok tersebut merupakan ketua sekaligus CEO LVMH, perusahaan multinasional berfokus di barang mewah. Tak hanya berdua, Hélène Mercier selaku istri Bernard juga turut berfoto bersama.

4. Ketemu Sang Idola


Ketemu Sang Idola
Twitter/purepeople/Instagram/alexandremaras

Kehadiran Jisoo di PFW 2022 juga membuatnya menjadi fangirl goals. Hal ini lantaran Jisoo bertemu dan bisa berfoto bersama dengan artis Natalie Portman. Terlihat jelas jika Jisoo tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya berdampingan dengan sang idola.

5. Ngeksis Bareng Maria Grazia Chiuri


Ngeksis Bareng Maria Grazia Chiuri
Instagram Story/sooyaaa__

Bintang drama "Snowdrop" ini tak lupa membagikan momen ngeksis bareng desainer dari gaun yang dikenakannya, Maria Grazia Chiuri. Sosok desainer inilah yang mengaku menjadikan Jisoo sebagai inspirasinya dalam membuat karya fesyen.

6. Sapa CEO Dior


Sapa CEO Dior
Instagram/wkorea/marieclairetw

Sebagai duta global, Jisoo tentu menyapa Pietro Beccari selaku CEO Dior. Sebelumnya, Pietro mengaku ingin memperluas dan memperkuat kemitraan dengan Jisoo di masa depan. Apalagi Jisoo adalah sosok yang rendah hati, meskipun telah menjadi bintang top dunia.

7. Insiden Tangga 'Hilang'


Insiden Tangga 'Hilang'
Instagram/chaaierii

Idol berusia 27 tahun ini meninggalkan tempat acara begitu fashion show selesai. Jisoo terus tersenyum dan melambaikan tangan kepada penggemar yang menunggu di depan lokasi. Pada saat itu, Jisoo kurang memperhatikan jalan dan lupa belok. Sehingga, ia terkejut dan sedikit tertawa ketika mengetahui area depannya kosong tak ada tangga. Aksi lucu Jisoo itu lantas viral di jagat dunia maya.

8. Flying Kiss Untuk Blink


<i>Flying Kiss</i> Untuk Blink
Instagram/manifestomedia/joleomemei

Popularitas Jisoo memang patut diacungi jempol. Hal ini lantaran banyak Blink (nama penggemar BLACKPINK) yang terlihat mengantre di luar lokasi untuk menyambutnya, mengirim salam. serta memberi dukungan. Jisoo pun langsung antusias dan sering melemparkan flying kiss kepada mereka.

9. Momen Saat Nikmati Fashion Show


Momen Saat Nikmati Fashion Show
Instagram/marieclairetw/milkxhk

Jisoo diketahui mendapat bangku di baris depan selama peragaan busana Dior. Ia terlihat menikmati acara dan duduk dengan super anggun. Apalagi Jisoo disebut-sebut bersebelahan dengan sang idola, Natalie Portman.

10. Banjir Pujian Rekan Media


Banjir Pujian Rekan Media
Instagram/dathhh

Kehadiran Jisoo di PFW 2022 juga menuai reaksi positif dari rekan wartawan. Ia tak pernah lelah untuk tersenyum dan bersedia diwawancarai oleh para jurnalis dari berbagai negara. Sikap ramah Jisoo itu langsung mendulang pujian dari awak media,

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait