Bukti Sebenarnya Dekat, Video Mega Crew Prime Kingz Banjir Pujian Peserta 'Street Man Fighter'
Instagram/primekingz_trix
TV

Prime Kingz membuat heboh karena membagikan video Mega Crew melalui media sosial, para peserta 'Street Man Fighter' terlihat memenuhi kolom komentar memberikan pujian.

WowKeren - Prime Kingz sukses membuat para penggemar jatuh hati atas kemunculan mereka di acara survival dance Mnet "Street Man Fighter". Sayang, Prime Kingz harus menjadi kru pertama yang keluar dari "Street Man Fighter".

Hal yang mengejutkan, Prime Kingz membagikan video melakukan dance Mega Crew. Ini diketahui adalah misi yang tengah berlangsung di "Street Man Fighter" untuk YGX, MBitious, 1MILLION, WDBZ (We Dem Boyz), EO-DDAE, BIIB (Bank Two Brothers), dan Just Jerk.

Trix, leader Prime Kingz mengungkapkan bahwa video tersebut adalah hadiah untuk penggemar yang telah mendukung mereka. Ia pun dengan bijak sengaja membagikan video usai pemungutan suara untuk tim "Street Man Fighter" agar tidak mengganggu jumlah penonton yang akan didapatkan.

Prime Kingz tampak memukau pada Mega Crew Dance mereka. Sesuai dengan citra macho dan berani, Prime Kingz terlihat percaya diri tampil dengan bertelanjang dada.


Para peserta Street Man Fighter memenuhi kolom komentar video Mega Crew Prime Kingz

Sumber: Instagram

Pada video Mega Crew Dance yang dibagikan oleh Trix melalui akun Instagram pribadinya, terlihat banjir pujian penggemar. Tak hanya penggemar, para peserta "Street Man Fighter" juga tampak memenuhi kolom komentar. Beberapa selebriti dan peserta "Street Woman Fighter" juga memberikan pujian kepada Prime Kingz.

"Sempurna.....," seru Deukie, leader YGX. "WHO IS THE KING!!!" ujar Ravi VIXX. "Kelas yang sebenarnya adalah selamanya... .!!" puji Hyojin Choi, leader WayB. "Aku sampai ngompol di celana," ucap Young J, leader Just Jerk. "Mong (speechless)," jelas Kyoyung Jr. Prime Kingz.

"Seksi banget...," ungkap Hulk Just Jerk. "Aku hampir ngiler saat menontonnya," terang Howl Just Jerk. "Woa..," timpal Sone Just Jerk. "Uwoo....," komentar Simez Lachica. "Ini keren hyung," timpal Dow YGX.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru