S.Coups SEVENTEEN Spill Soal Tato Punggung yang Sempat Bikin Heboh, Maknanya Kelewat Menyentuh
Twitter/SOMEBYMI_GLOBAL
Selebriti

Penampakan di punggung S.Coups dalam unggahannya selama SEVENTEEN di Jakarta sempat bikin penggemar heboh menduga-duga apakah ia punya tato atau tidak. Akhirnya pemilik nama Choi Sungcheol itu buka suara soal tatonya.

WowKeren - S.Coups sang leader SEVENTEEN (II) beberapa hari lalu telah bikin Carat heboh karena unggahannya selama di Jakarta. Setelah menggelar konser "Be The Sun", pemilik nama Choi Sungcheol itu membocorkan sedikit aktivitasnya di penginapan.

Lewat akun Instagram pribadinya, S.Coups mengunggah foto dirinya sedang berenang malam-malam di hotel pada Senin (26/9). Meski samar, bentuk asing di punggung bagian atas S.Coups yang terlihat ketika ia berenang menarik perhatian penggemar.

Segera setelah foto tersebut diunggah, fans menduga-duga S.Coups punya tato di punggungnya. Bahkan mereka menginvestigasi apakah benar ada foto lain yang menunjukkan sedikit bagian tato di punggung idol kelahiran 1995 itu.

S.Coups SEVENTEEN Spill Soal Tato Punggung yang Sempat Bikin Heboh, Maknanya Kelewat Menyentuh

Source: Instagram

Setelah membuat Carat sibuk bertanya-tanya, S.Coups akhirnya buka suara soal tato di punggungnya. Pada fansign online yang diadakan Rabu (28/9), S.Coups menjawab pertanyaan dari penggemar tentang tatonya. Usut punya usut, makna dari tato S.Coups rupanya kelewat menyentuh.

Saat bertanya tentang tato pada S.Coups, OP meyakinkan bahwa ia tidak perlu menjawabnya apabila tidak mau. Seperti diketahui, membuat tato adalah keputusan pribadi masing-masing orang dan S.Coups berhak memilih untuk menceritakan detailnya atau tidak.


S.Coups SEVENTEEN Spill Soal Tato Punggung yang Sempat Bikin Heboh, Maknanya Kelewat Menyentuh

Source: Twitter

Pucuk dicinta ulam tiba, S.Coups bersedia memberikan gambaran tentang tato yang ia miliki. Ia berkata, "Itu nama album, pohon zaitun dan Carat!"

Secara khusus, S.Coups menunjukkan cinta kepada penggemar lewat tato di tubuhnya. Pohon zaitun yang disertakan berarti bunga kelahiran tanggal 26 Mei, yang merupakan hari jadi SEVENTEEN. S.Coups ternyata sudah mempunyai tato itu selama satu tahun lamanya dan ia berjanji untuk memperlihatkan pada penggemar.

Pada hari yang sama, S.Coups membuat postingan tentang tatonya untuk Carat di Weverse yang berbunyi, "'Journey of Youth', 2015.05.26~ kurasa kalian penasaran jadi aku menguploadnya. Punggungku."

Kemudian S.Coups melanjutkan, "Dengan harapan bagian kosong di belakangnya tidak akan diisi."

Komentar S.Coups berarti bahwa perjalanannya bersama SEVENTEEN dan Carat sudah dimulai sejak 26 Mei 2015 dan seterusnya. Ia pun berharap bahwa bagian kosong di belakang tanggal itu tidak akan diisi tanggal lain, yang artinya harapan untuk bersama selamanya.

Sementara itu, S.Coups bersama SEVENTEEN akan merilis EP Jepang pertama mereka bertajuk "DREAM" pada November mendatang. Saat ini mereka tengah disibukkan oleh tur "Be The Sun" kawasan Asia hingga akhir tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru