Trix Prime Kingz Bongkar Hubungan Aslinya Dengan Roh Tae Hyun 'Street Man Fighter'
Instagram
Selebriti

Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminasi dari 'Street Man Fighter' setelah kalah dalam pertarungan battle 5vs5 melawan Bank Two Brothers. Kru ini gagal mengikuti Mega Crew Dance.

WowKeren - Penggemar "Street Man Fighter" pastinya tahu dengan battle yang ditampilkan oleh Roh Tae Hyun MBITIOUS melawan Trix Prime Kingz. Roh Tae Hyun membuat semua orang terkejut karena menantang Trix yang menjadi juara dunia untuk dance krump.

Sejak awal episode, Roh Tae Hyun ditampilkan sudah membuat kesal Trix karena mengkritik tim Prime Kingz hanya fokus pada tarian krump saja. Maka ketika ditantang battle menari, Trix langsung maju tanpa takut.

Battle ini Trix dan Roh Tae Hyun pun berlangsung cukup heboh karena kedua dancer sama-sama memiliki teknik krump yang luar biasa. Namun pada akhirnya kemenangan diraih oleh Trix karena teknik yang ditunjukkannya lebih memukau di hadapan juri.

Dalam wawancara belum lama ini, Trix mengungkap hubungan aslinya dengan Roh Tae Hyun. "Tae Hyun aku dipanggil 'Jaktae' dan 'Keuntae' saat kami bersama. Teman itu jenius dan aku pekerja keras, jadi kami melakukan 'kompetisi dengan itikad baik'. Dia merawatku, Nux, dan Taehyun dengan baik," ujar Trix.


"Ia juga tampil di luar negeri bersama Two Face hyung. Kemudian Tae Hyun menjadi idol, dan kami terus saling mendukung setelah itu. Ketika berada di 'Street Man Fighter', dia mencoba membuatnya menyenangkan bersama," imbuh Trix.

Trix juga mengungkap alasan kru Prime Kingz setuju tampil di "Street Man Fighter". "Aku mendapat telepon dari penulis saat sedang promosi di Tiongkok, dan aku sangat menikmati 'Street Woman Fighter'," ungkap Trix.

"Itu terjadi pada awal tahun ini, dan karena kami terus berhubungan, pertemuan diputuskan dan aku datang ke Korea. Lalu diputuskan kami tampil di 'Street Man Fighter' dan kembali ke Korea dari Tiongkok," pungkas Trix.

Sementara itu, Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminasi dari "Street Man Fighter" setelah kalah dalam pertarungan battle 5vs5 melawan Bank Two Brothers. Kru ini gagal mengikuti Mega Crew Dance meskipun sudah mempersiapkan jauh-jauh hari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru