Hendery NCT Beber Dorm WayV Punya 2 Kardus Mi Instan Indonesia
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Hendery NCT membeberkan bahwa dorm WayV memiliki 2 kardus mi instan Indonesia kala menyapa para penggemar di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni WayV diketahui baru saja menghabiskan beberapa hari di Indonesia. WayV menjadi bintang tamu pada acara Indonesian Television Awards atau ITA 2022.

WayV sendiri saat ini telah pulang ke Korea Selatan. Penggemar pun menduga bahwa WayV membeli beberapa produk dari Indonesia. Hal ini usai siaran langsung yang dilakukan oleh Hendery.

Kemarin, Rabu, 28 September, Hendery diketahui melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun usia internasional.

Hendery kemudian juga menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengungkapkan salah satu merek mi instan populer di Indonesia. Hal ini karena Hendery sempat menyebutkan nama merek mi instan ini di panggung ITA 2022.


"Kalian tahu nggak aku sedang mikir apa? Aku sedang berpikir apa yang akan aku makan," ucap Hendery. "Ramyeon? Makanan laut? Kue ulang tahun?" lanjut Hendery lalu tertawa.

"Tapi aku tidak bisa menghabiskan satu kue ulang tahun, itu susah. Atau ayam? Itu pilihan yang bagus," kata idol tampan kelahiran tahun 1999 itu.

Hendery kemudian membaca komentar dari penggemar yang menyebutkan nama merek mi instan Indonesia. Ia kemudian terang-terangan mengungkapkan bahwa asrama WayV memiliki 2 kardus mi tersebut.

"Enak, sih. Kita di asrama punya 2 kardus," beber Hendery lalu tertawa.

Sementara itu, Hendery juga mengungkapkan bahwa WayV akan segera comeback. Meski begitu, masih tidak dapat dipastikan mengenai kabar tersebut. Namun, Winwin telah kembali ke Korea Selatan yang diduga untuk comeback WayV ini. Meski begitu, masih belum diketahui apakah Lucas akan ikut bergabung mengingat masih vakum sejak Agustus tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru