Fans Thailand Ini Rela Borong Emas Ratusan Juta Demi Ketemu dan Foto Bareng Kim Soo Hyun
Instagram
Selebriti

Sedangkan Kim Soo Hyun sendiri akan mengadakan fan meeting yang bertajuk 'Meet & Greet' di Muongtong Thani Thunder Dome di Bangkok pada 2 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini seorang penggemar asal Thailand rela mengelontorkan USD 126.000 atau sekitar Rp 191 jutaan untuk bertemu dengan aktor tampan Kim Soo Hyun dan berfoto dengannya Menurut perusahaan distribusi Thailand Lotus, dan media lokal, pada 29 September, Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting bertajuk "Meet & Greet" di Muongtong Thani Thunder Dome di Bangkok pada 2 Oktober.

Fan meeting ini terbuka untuk pelanggan yang telah membeli lebih dari 5.000 baht emas di toko Lotus dimana 3.800 orang teratas, berdasarkan jumlah pembelian, akan diundang ke fan meeting. Di antara mereka, 100 pembeli teratas akan dapat duduk di kursi depan aula acara dan menerima manfaat VIP seperti berfoto dengan Kim Soo Hyun, menerima tanda tangannya, dan menerima merchandise spesial dari acara tersebut.


Setelah penghitungan, jumlah pembelian tertinggi di antara para penggemar yang akan diundang ke fan meeting menghabiskan 4,7 juta baht. Penggemar yang menghabiskan paling banyak kedua membayar 4 juta baht.

"Ini akan menjadi fanmeeting termahal dalam sejarah fanmeeting bintang Hallyu. Ini uang mereka jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan," komentar netter. "Maksudku, setidaknya mereka membeli emas. yang bisa menjadi investasi yang lebih baik daripada membeli barang dagangan yang tidak berguna. Mereka nanti bisa menjual emas, jadi aku pikir tidak apa-apa," ujar yang lain. "Mereka bisa membeli emas dan juga bertemu Kim Soo Hyun. Sejujurnya, jika aku punya uang dan aku adalah penggemarnya, aku akan membeli emas. Karena emas memiliki nilai," pungkas lainnya.

Sementara itu Kim Soo Hyun menjadi bintang Hallyu top saat memperoleh kesuksesan lebih lanjut dengan komedi romantis fantasi "My Love from the Star", dan variety-drama "The Producers" yang memberinya tiga Daesang. Setelah kegagalan box-office "Real", Kim Soo Hyun mendaftar untuk menyelesaikan wajib militernya dan menandai kembalinya aktingnya dengan komedi romantis "It's Okay to Not Be Okay" (2020) dan film thriller "One Ordinary Day" (2021).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait