Rumah Tangga Disorot, 8 Potret Regi Datau Yang Biasa Cool Kocak Bareng Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau mendadak menjadi perbincangan. Di sisi lain, pasangan ini dikenal memiliki karakter kontras, namun ada saat di mana Regi yang cool ikutan kocak seperti Ayu.

WowKeren - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau mendadak menjadi perbincangan. Hal ini bermula usai netizen melakukan cocoklogi atas pengakuan Denise Chariesta ketika berbincang dengan dokter Richard Lee. Hal ini langsung viral di TikTok yang kemudian menyeret nama suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Ayu Dewi dan Regi Datau sendiri menikah pada tanggal 16 Juni 2012. Keduanya diketahui adalah teman satu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Sepuluh tahun menjalin bahtera rumah tangga, pasangan ini terlihat harmonis. Regi Datau dikenal dengan imej cool namun ada kalanya ia menunjukkan sisi humoris. Pasangan ini diketahui memiliki imej yang kontras. Akan tetapi, tampaknya keceriaan serta kekocakan Ayu Dewi menginfeksi Regi Datau selama sepuluh tahun berumah tangga. Layaknya pasangan sefrekuensi, berikut deretan momen Regi Datau dan Ayu Dewi kocak abis.

(wk/rosi)

1. Prank Makanan


Prank Makanan
YouTube/Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau memiliki kanal YouTube dan kerap membuat konten Q n A bersama. hingga prank. Dalam salah satu konten, Ayu berniat ngeprank suami dengan memberikan makanan dengan bau yang menyengat. Untuk membandingkan baunya, Regi bahkan tak sungkan langsung mencium kaos kakinya sendiri.

2. Konten Mie Instan


Konten Mie Instan
Instagram/mrsayudewi

Regi Datau juga eksis di TikTok dan kerap diajak Ayu Dewi membuat konten. Seperti kali ini, keduanya membuat konten dengan sound viral "Sikok Bagi Dwo". Ayu Dewi kemudian berjodoh dan Regi dengan santai melihat aksi istrinya itu.

3. Goyang-goyang Kocak


Goyang-goyang Kocak
Instagram/mrsayudewi

Regi Datau dan Ayu Dewi melakukan aksi dance kocak dengan saling membelakangi. Tampak keduanya memperlihatkan senyum serta tawa. Dalam keterangan, Ayu membeberkan perasaanya sepuluh tahun berumah tangga dengan Regi yang diibaratkan bergoyang-goyang namun tetap berpegangan . "10 tahun hidup bareng dia, rasanya ya kaya video ini… Goiyang goiyang🤣 Tapi tetap berpegangan," tulis Ayu.

4. Ikuti Tren TikTok


Ikuti Tren TikTok
Instagram/mrsayudewi

Lagi-lagi Regi Datau mengikuti tren TikTok atas ajakan sang istri. Keduanya terlihat engah menikmati waktu bersama. Drama keterangannya, Ayu bahagia bisa mengajak suaminya yang cool ini untuk ikutan tren TikTok yang sedang viral. Meski begitu, Regi Datau terlihat kocak saat menampilkan wajah serius namun tetap mengikuti irama musik.

5. Buat Q n A Kocak


Buat Q n A Kocak
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi Datau membuat Q n A di kanal YouTube mereka kemudian mengunggah versi singkat di Instagram. Dengan imej coolnya, Regi menjawab semua pertanyaan Ayu dengan lugas hingga bercanda. Pertanyaan seputar siapa yang meninggal duluan apa yang dilakukan lainnya. Pasangan ini mengungkapkan perasaan cinta satu sama lain. Namun terdapat beberapa pertanyaan kocak yang membuat keduanya tertawa.

6. Pakai Kostum Demi Anak


Pakai Kostum Demi Anak
Instagram/mrsayudewi

Merayakan ulang tahun anaknya. Ayu Dewi sekeluarga kompak mengenakan kostum yang menghibur. Regi Datau juga melepas imej coolnya dengan memakai topi binatang serta tersenyum riang ke arah kamera. Demi anak, Regi rela bertingkah kocak agar si kecil bahagia di hari spesialnya itu. Keluarga ini terlihat kompak dan penuh keceriaan.

7. Lomba 17-an


Lomba 17-an
Instagram/mrsayudewi

Di momen perayaan hari kemerdekaan, Regi Datau dan Ayu Dewi juga turut memeriahkan acara dengan ikutan lomba. Bapak 3 anak ini melepas imej coolnya dengan mengikuti lomba balap karung, makan kerupuk, dan bergoyang-goyang saat berebut kursi. Sementara Ayu Dewi juga mengikuti lomba menggigit sendok dengan kelereng.

8. Lomba Jawab Soal Anak SD


Lomba Jawab Soal Anak SD
YouTube/Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau membuat konten menjawab soal umum yang diajarkan sejak sekolah dasar. Pada momen di atas, keduanya mengenakan tutup kepala yang membuat ngakak. Menariknya Regi Datau pasrah banget mengikuti sang istri. Di sela-sela menjawab pertanyaan keduanya juga bercanda tawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru