V BTS Dicurigai Berenang di Rumah Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Agensi BTS bari-baru mengumumkan tindakan tegas yang mereka ambil. BIG HIT MUSIC mengatakan bakal mengambil langkah hukum bagi orang-orang yang mencemarkan nama baik artis mereka.

WowKeren - V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih dirumorkan pacaran. Agensi kedua idol populer itu tidak memberikan bantahan yang pasti atas rumor ini sehingga banyak yang menyimpulkan bahwa mereka memang menjalin percintaan.

Rumor pacaran V dan Jennie semakin tidak bisa dipungkiri karena akun Telegram berinisial GH terus menghadikan diduga foto-foto kebersamaan mereka. Seperti yang belum lama ini beredar yakni foto ketika V sedang berenang.

Melihat foto itu, fans langsung salah fokus mencurigai bahwa V berenang di kolam renang yang ada di rumah Los Angeles milik Jennie. Model kolam renang dan latar tanaman tempat V berenang sama dengan yang ditampilkan Jennie dalam vlognya.

Sekitar Februari 2022 lalu, Jennie mengunggah vlog LA yang memperlihatkan rumahnya yang memiliki kolam renang. Pelantun lagu "PINK VENOM" itu mengungkap bahwa dia belum pernah memakai kolam renangnya tersebut.


V BTS Dicurigai Berenang di Rumah Jennie BLACKPINK

Source: Twitter

Di sisi lain, akun GH sebelumnya juga menghadirkan foto-foto diduga ketika V dan Jennie berkencan di Pulau Jeju. Yang mengejutkan ada juga foto ketika cowok kelahiran tahun 1995 tersebut mencium kening Jennie yang tampak ceria.

Tak sampai disitu saja, GH juga merilis foto-foto yang diduga memperlihatkan Jennie dan V berkencan di sebuah restoran. Menariknya ada sebuah foto yang diberi judul oleh mereka sebagai, "Kamu adalah separuhku yang lain."

Di sisi lain, agensi BTS baru-baru mengumumkan tindakan tegas yang mereka ambil. Namun BIG HIT MUSIC tidak memberikan pernyataan secara spesifik melainkan hanya mengatakan bakal mengambil langkah hukum bagi orang-orang yang mencemarkan nama baik artis mereka.

Ancaman itu tidak membuat GH merasa gentar dan malah justru menantang balik. "(Pernyataan agensi) Itu tidak merinci rumor apa, melawan siapa dan umumnya sangat kabur. Juga, aku belum menerima pemberitahuan hukum dari siapa pun," tulis akun GH.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait