Cha Eun Woo ASTRO Tampan meski Bruntusan di Paris Fashion Week 2022, Gaya Rambut Curi Fokus
Fantagio Entertainment
Selebriti

Wajah Cha Eun Woo ASTRO dalam kondisi terdapat beberapa bruntusan ketika tampil di Paris Fashion Week 2022, visual memukau tetap menjadi perbincangan ramai.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang meramaikan Paris Fashion Week 2022. Cha Eun Woo hadir sebagai perwakilan dari brand mewah, Dior.

Cha Eun Woo tampil memukau dalam gaya serba hitam dari ujung kepala hingga kaki untuk penampilan perdananya di Paris Fashion Week ini. Ia mengenakan kaos berkerah di balik jaket kulit berpotongan panjang dipadukan celana kain.

Kalung hitam yang dikenakan Cha Eun Woo memberikan kesan keren dan swag. Rambut dol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu ditata dengan curtain hairstyle yang trendi.

Cha Eun Woo ASTRO di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Instiz


Hal yang sama sekali tidak disangka, wajah Cha Eun Woo tidak dalam kondisi baik kala tampik di Paris Fashion Week. Pada potret close up, tampak beberapa bruntusan pada wajah tampannya. Namun, hal tersebut tak mengurangi penampilan memukau Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo sendiri pun disebut membuat gaya rambut gorden atau curtain hairstyle tampak cocok dengannya. Gaya rambut tersebut dinilai sulit cocok untuk semua orang.

Cha Eun Woo ASTRO di Paris Fashion Week 2022

Sumber: Instiz

"Ini (gaya rambut) hanya bagus karena di Cha Eunwoo...," ucap salah seorang Knetz di komunitas online. "Aku juga pria tapi ini cocok hanya karena Cha Eunwoo...," jelas lainnya. "Jika kalian menghilangkan wajahnya, itu masih hanya gaya rambut yang bisa dilakukan oleh selebriti," beber lainnya.

"Itu karena dia adalah Cha Eunwoo.. kalau dilihat dari rambutnya sih biasa aja," terang lainnya. "Itulah wajah yang disukai wanita..," ungkap lainnya. "Bukan rambut yang disukai wanita tapi wajah yang disukai wanita," seru lainnya. "Pelanggan-nim, ini Cha Eunwoo," timpal lainnnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru