10 Potret Tiffany SNSD Pancarkan Aura Mahal, Debut Akting Jadi Lawan Main Song Joong Ki
Instagram
Selebriti

Tiffany SNSD dikonfirmasi debut drama JTBC berjudul 'Chaebol Family's Youngest Son' menjadi lawan main Song Joong Ki. Di sisi lain, pesona sang idol dengan aura mahalnya juga ikut tersorot.

WowKeren - Sebelumnya Tiffany SNSD (Girls' Generation) diisukan debut drama JTBC berjudul "Chaebol Family's Youngest Son". Namun tampaknya ini bukan lagi sekadar isu, lantaran JTBC telah mengumumkan line up drama tersebut di mana Tiffany menjadi salah satunya. Tiffany bermain sebagai Rachel yang merupakan tangan kanan, Oh Hye Sun. Nantinya ia juga akan beradu akting dengan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

Perempuan bernama asli Stephanie Hwang ini memang tak hanya berbakat dalam dunia musik saja, dunia peran pun dia mumpuni. Selain itu, ia memiliki aura mahal yang membuatnya makin dikagumi.

Tiffany diketahui sempat mengalami kesulitan ekonomi lantaran sang ayah terjerat hutang. Namun kini berkat kerja kerasnya, Tiffany menjadi salah satu idol yang tajir serta memiliki banyak aset. Lewat unggahan Instagram, ia kerap membagikan potret dengan aura classy bak putri chaebol. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Elegan Kenakan Perhiasan


 Elegan Kenakan Perhiasan
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany terlihat elegan mengenakan perhiasan dari mereka Fred Jewelry. Kalung serta anting bertabur mutiara itu tampak cocok dengan Tiffany dan memberikan pancaran aura mahal. Dalam beberapa kesempatan ia juga akan memperlihatkan koleksi perhiasan mewahnya ke publik. Menariknya semua itu terlihat pas dengan aura anggun Tiffany.

2. Koleksi Barang Branded


 Koleksi Barang Branded
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany memukau penggemar dengan penampilannya yang chic. Ia memadukan crop top, hot pants, jaket serta boots selutut. Untuk mempermanis penampilan,Tiffany mengenakan sebuah beanie. Menariknya, Tiffany juga update soal gadget dan memiliki ponsel iPhone keluaran terbaru.

3. Hadiri Acara Bergengsi


Hadiri Acara Bergengsi
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany menjadi tamu spesial untuk brand kosmetik populer asal Singapura, Lancome pada Agustus lalu. Pada kesempatan itu, Tiffany juga membuat penampilan selama satu jam mencakup segmen tanya jawab di atas panggung, perkenalan, dan kesempatan berfoto di photo wall. Tiffany terlihat elegan dalam balutan busana serba hitamnya.

4. Style Elegan


Style Elegan
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany terlihat memesona dalam balutan busana perpaduan blouse dan celana dengan vibe semi formal. Aura mahal begitu terpancar dari sosok wanita berusia kepala tiga ini. Tiffany juga menata gaya rambutnya dengan simpel namun kecantikannya begitu bersinar.

5. Kesayangan Brand Ternama


Kesayangan Brand Ternama
Instagram/tiffanyyoungofficial

Menjadi salah satu idol populer, Tiffany menjalin kerjasama dengan brand terkenal. Ia juga merupakan kesayangan brand ternama seperti Fendi, Valentino, Prada, hingga Mulberry. Pada potret di atas, Tiffany terlihat classy dengan pakaian brand-brand mewah tersebut.

6. Miliki Hobi Mahal


Miliki Hobi Mahal
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany memiliki banyak bakat, dan salah satunya adalah menunggang kuda. Tergolong cukup mahal, berkuda kini banyak digemari di kalangan selebriti. Tiffany bahkan mengikuti olimpiade dan meraih medali perunggu. Ia menyingkap mulai mempelajari berkuda sejak tahun 2020.

7. Bak Boss Lady


Bak Boss Lady
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany mengambil foto usai mengadakan rapat. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah aurnay yang bak boss lady sembari duduk bertumpang kaki. Tiffany mengenakan style kantor yang lebih santai dipadukan dengan coat panjang.

8. Model Merek Mewah


Model Merek Mewah
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany menjadi salah satu model kesayangan merk mewah Prada. Ia kerap membagikan potret menteng tas Prada dengan berbagai jenis model. Seperti kali ini, ia memamerkan koleksi tas Prada tipe triangle yang legendaris sembari memakai tanktop dari merek yang sama.

9. Dipuji Miliki Aura Mahal


Dipuji Miliki Aura Mahal
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany lagi-lagi menunjukkan aura mahalnya saat menjalani pemotretan mempromosikan perhiasan. Menariknya meski memakai perhiasan yang mencolok, ia sama sekali tidak terlihat berlebihan. Jutsu perhiasan tersebut seolah dibuat untuk dipakai Tiffany lantaran sangat cocok.

10. Fancy Meski Sekedar Minum Kopi


Fancy Meski Sekedar Minum Kopi
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany mengunggah foto simpel saat sedang minum kopi. Ia juga mengenakan dress dengan aksesoris anting berwarna emas. Kendati hanya duduk minum kopi sambil tersenyum, penggemar setuju jika Tiffany memancarkan aura elegan dan classy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru