Bakal Meriahkan Soundrenaline 2022, Isyana Sarasvati Siap Pol-polan Dengan Tampilan Baru
Instagram/isyanasarasvati
Musik

Soundrenaline kembali digelar setelah vakum dua tahun akibat pandemi COVID-19. Dalam gelaran tahun ini, Soundrenaline dimeriahkan banyak musisi papan atas, seperti Isyana Sarasvati.

WowKeren - Hajatan musik legendaris Soundrenaline akan kembali digelar di tahun 2022 ini, setelah sempat terhalang akibat pandemi COVID-19. Gelaran musik ini sendiri akan digelar di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November mendatang.

Dalam gelaran hajatan musik legendaris itu nantinya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Tanah Air, seperti Isyana Sarasvati. Pada penampilan di tahun 2022 ini, merupakan kali ketiga keterlibatan Isyana di Soundrenaline.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Soundrenaline 2022, Isyana diketahui akan menyuguhkan aksi baru, yang mana lebih nge-rock dari biasanya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Isyana.

"Sudah beda dari Isyana sebelumnua, sekarang sudah bisa kibas-kibas rambut (headbang) ya, itu aja bedanya. Jadi bisa bawain repertoar sekarang, progresive, rock," ujar Isyana di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Seperti yang diketahui, setelah merilis album terbarunya, "Lexicon", Isyana Sarasvati yang sebelumnya lekat dengan musik pop, kini memang sedikit bergeser. Isyana yang sekarang seolah menunjukkan sisi lain dari dirinya melalui irama musik cadas.


Isyana kemudian menerangkan bahwa "Lexicon" digarap sejak tahun 2019 lalu. Namun saat hendak merilisnya, pandemi COVID-19 tiba-tiba datang hingga membuat semua rencana yang sudah disusun sebelumnya terpaksa dirombak.

"Aku sama tim enggak mau menyerah, harus cari plan B, plan C, buat bawa image baru ini," terang Isyana. "Jadi pas pandemi kita bukannya enggak kerja, justru tambah kencang larinya."

Sementara itu, dalam hajatan musik Soundrenaline 2022 nantinya tidak hanya dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, tetapi juga ada Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, The Prediksi, Goodnight Electric, Seringai, Burgerkill, Pure Saturday, Deadsquad, The Upstairs.

Kemudian dimeriahkan juga oleh Stars and Rabbit, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T, Rocket Rockers, Tiket, Mario Zwinkle, Ndarboy Genk, d'Cinnamons, Polysester Embassy, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya menghadirkan musisi dalam negeri, Soundrenaline 2022 juga akan mengundang musisi luar negeri seperti Neck Deep, Plain White TS, FKJ, Hollow Coves, Mono, dan beberapa lagi lainnya yang belum diumumkan promotor.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait