V BTS Akhirnya Buka Suara Liburannya di Pulau Jeju, Akui Ditemani Sosok Ini
Vogue Korea
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

V membuat pernyataan mengejutkan ketika menjadi DJ spesial di program radio 'Kim Eana's Starry Night'. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1995 itu buka suara tentang liburannya di Pulau Jeju.

WowKeren - Kehidupan pribadi V BTS belakangan ini ramai menuai sorotan dari publik. Apalagi ketika akun Telegram berinisial GH membagikan deretan foto yang diduga kencannya bersama Jennie BLACKPINK di berbagai tempat termasuk pulau Jeju.

GH sempat membagikan foto-foto yang diduga sebagai seri liburan Jennie dan V di pulau Jeju. Mereka terlihat berkunjung ke sebuah kebun binatang. Ada foto menarik yang memperlihatkan V mengecup kening Jennie.

Setelah beberapa waktu bungkam, V membuat pernyataan mengejutkan ketika menjadi DJ spesial di program radio "Kim Eana's Starry Night". Pasalnya cowok kelahiran tahun 1995 itu buka suara tentang liburannya di Pulau Jeju.

V membeberkan ia pergi ke Pulau Jeju bersama teman-teman cowoknya. "Aku pergi ke Pulau Jeju bersama Kang Dong Won dan Joo Hyung Jin. Seharusnya empat orang pergi bersama, tetapi Park Hyo Shin sibuk, jadi kami bertiga pergi ke sana bersama," tutur V.


V BTS Akhirnya Buka Suara Liburannya di Pulau Jeju, Akui Ditemani Sosok Ini

Source: Twitter

Pernyataan V ini diyakini fans sebagai bentuk bantahan akan rumor hubungannya dengan Jennie. Meski begitu, adapula yang menyakini bahwa V tidak hanya satu kali liburan di Jeju. Ada pula momen ia liburan ditemani Jennie di Jeju.

"Halo mbak itu udah v kasih tau dia ga sm Jennie pas ke Jeju wkwkwkwkwk malu gaaaa," tulis seorang fans. "Baca telegram gurumi... Di situ dia bilang gak satu kali aja lah v ke jeju ada salah satunya sama jennie juga.. Yg di spill ya yg sama temen cowok2 nya doang... ," sambung yang lain.

Di sisi lain, BIG HIT MUSIC sudah memberikan pernyataan bakal mengambil langkah hukum bagi orang-orang yang mencemarkan nama baik artis mereka. Namun pernyataan itu tidak membuat GH merasa gentar dan malah justru menantang balik.

"(Pernyataan agensi) Itu tidak merinci rumor apa, melawan siapa dan umumnya sangat kabur. Juga, aku belum menerima pemberitahuan hukum dari siapa pun. Seperti yang kusebutkan sebelumnya, jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan ketidakbenaran, aku bersedia untuk memberikan bukti yang relevan dari klaimku atas nama hukum," tulis akun GH.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait