Bak Putri Raja, Hotel Rose BLACKPINK Selama di Paris Mewahnya Kebangetan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tak henti-hentinya menarik perhatian saat muncul di event utama Yves Saint Laurent selama di Paris. Seperti diketahui, idol kelahiran 1997 tersebut merupakan wajah Saint Laurent.

WowKeren - Rose BLACKPINK saat ini sedang berada di Paris untuk acara utama Yves Saint Laurent. Mewahnya kebangetan, kali ini pemilik nama Park Chaeyoung itu memperlihatkan suasana hotel tempatnya bermalam.

Pada Jumat (30/9), Rose mengunggah set foto berada di hotel dengan gaun perak koleksi Ready-to-Wear Musim Gugur 2022 Saint Laurent. Diambil dari berbagai sudut dan sisi, Rose memancarkan keanggunan bak putri raja.

Potret pertama menunjukkan Rose sedang duduk di atas ranjang dengan gaun silver beraksen halter neck-nya. Kemudian idol kelahiran 1997 itu memamerkan figur rampingnya saat berdiri di balkon berlatar kota Paris di malam hari.

Foto-foto berikutnya menunjukkan tempat yang dilewati Rose mulai dari pintu kaca, lift, hingga tangga melingkar dengan teralis dan karpet mewah. Pelantun "Gone" itu tidak malu menunjukkan punggung indahnya dalam foto-foto tersebut, menambah kekaguman penggemar.

Bak Putri Raja, Hotel Rose BLACKPINK Selama di Paris Mewahnya Kebangetan

Source: Instagram


Rose juga memamerkan foto dirinya tengah duduk di dasar tangga sebelum memotret namanya sendiri yang menandakan tempatnya selama acara. Terakhir, ia kembali menunjukkan cantiknya gaun hingga tubuh indahnya dalam dua foto terakhir.

Dalam postingan tersebut, Rose menyampaikan terima kasihnya karena sudah diundang menghadiri event utama YSL. "Di Sushi Park di Paris. Terima kasih sudah mengundangku @anthonyvaccarello di event yang luar biasa ini. Betapa senangnya menjadi cewek YSL," kata Rose.

Tak ayal kecantikan dan aura mewah Rose dalam unggahan terbarunya menarik hati penggemar. Kolom komentarnya pun ramai dibanjiri pujian. Hanya beberapa jam saja, postingannya sudah di-like lebih dari 2,7 juta pengguna Instagram.

"Vibesnya putri kerajaan bangett hellooo," kata salah satu fans. "Kamu itu kayak mimpi banget keliatannya," sahut fans lain. "Punggungnya alus pisan, kalau ada nyamuk gigit auto kepleset," imbuh yang lain.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK telah merilis full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" pada 16 September lalu. Mulai Oktober, mereka akan memulai tur dunia berskala besar yang dimulai dari Korea Selatan, Amerika Utara, Asia hingga Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait