Young Lex Beri Bocoran Lagu Baru
Instagram/young_lex18
Musik

Young Lex tampaknya akan kembali meluncurkan karya terbarunya. Seperti yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram melalui fitur Instagram Story. Seperti apa karya terbaru Young Lex?

WowKeren - Nama Young Lex di dunia hiburan sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, Young Lex juga sempat mengeluarkan sejumlah karya-karyanya yang cukup diterima dengan baik oleh publik.

Kini, melalui unggahan Instagram Story-nya, Young Lex membocorkan tengah menggarap lagu baru. Meski begitu, Young Lex tidak memberikan banyak informasi, ia hanya memberikan judul "Review new song," pada unggahan di Instagram Story-nya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

Young Lex sendiri bisa dibilang merupakan selebriti bertalenta di Indonesia. Pasalnya, ia tidak hanya mahir dalam membuat lagu, tetapi ia juga pandai melakukan rap.

Meski memiliki tato yang banyak, namun Young Lex dikenal sebagai sosok yang sayang terhadap keluarganya. Hal ini bisa dilihat sebuah moment saat Young Lex membanggakan putrinya beberapa waktu lalu.


Di sisi lain, sebelum membocorkan lagu barunya, Young Lex juga sempat ngode tengah menggarap proyek baru. Dalam hal ini, Young Lex menyampaikan keinginannya untuk menggelar konser. Tidak hanya itu, ia juga mengisyaratkan akan mengeluarkan sebuah album.

Keinginan dari Young Lex itu pun disambut baik oleh para penggemarnya. Banyak penggemarnya yang mendukung keinginan Young Lex untuk menggelar konser dan meluncurkan album baru itu.

Selain itu, Young Lex sebelumnya juga sempat dipuji cocok memerankan karakter mafia. Hal ini lantas ditanggapi oleh Young Lex dan menyinggung mengenai series laga Indonesia yakni "Serigala Terakhir".

Series "Serigala Terakhir" sendiri saat ini telah memasuki season kedua. Setelah mendapat pujian dari penggemarnya, Young Lex lantas menyinggung dirinya untuk bergabung dengan "Serigala Terakhir" season 3. Hal ini sontak mendapat tanggapan beragam dari para warganet.

Tidak sedikit yang mendukung Young Lex untuk ikut terlibat dalam "Serigala Terakhir" season 3, baik menggarap soundtrack-nya ataupun ikut bermain. Hal ini menandakan bahwa Young Lex memang selebriti yang berbakat dan multitalenta di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait