Song Ji hyo dan Jeon So Min Kerja Sama Serang Member Cowok 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo dan Jeon So Min tak hanya dekat di 'Running Man' saja namun juga dalam kehidupan nyata. Keduanya bahkan beberapa waktu lalu sempat membintangi iklan populer bersama.

WowKeren - "Running Man" episode mendatang dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya Song Ji Hyo dan Jeon So Min dibocorkan bakal bekerja sama untuk menyerang balik para member cowok dari program populer SBS tersebut.

Menurut bocoron tim produksi "Running Man", Song Ji Hyo dan Jeon So Min akan memamerkan kecerdasan mereka yang tak terhentikan. Biasanya kedua aktor cantik itu digoda oleh Haha cs, namun kini mereka tidak akan tinggal diam.

Seperti biasa dari awal rekaman hari ini, member cowok "Running Man" sibuk mengolok-olok Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Begitu melihat Jeon So Min, Ji Suk Jin cs langsung menggodanya soal outfit yang dikenakannya.

"Mengapa kamu mengenakan pakaian yang dikenakan anak-anak generasi MZ?" ungkap member "Running Man". Yoo Jae Suk bahkan menyeret Song Ji Hyo dengan mengatakan, "Aku bisa membuat saudara perempuanku merasa buruk."


Song Ji hyo & Jeon So Min Kerja Sama Serang Member Cowok \'Running Man\'

Source: Naver

Setelah itu, member "Running Man" membuat puisi akrostik sambil mabuk dalam suasana perjalanan di dalam bus tersebut. Mereka mulai lebih main-main dengan Song Ji Hyo dan Jeon So Min, dengan mengatakan, "Ayo!"

Song Ji Hyo akhirnya tidak tahan dan mulai mengkritik member cowok "Running Man" dengan mengatakan kepada mereka, "Kalian tidak dewasa." Yang Se Chan cs pun bingung dan berkata, "Kamu penuh dengan emosi."

Ada juga member "Running Man" lain yang mengatakan, "Kupikir aku akan menangis karena kamu sangat dingin." Jeon So Min juga bergabung membantu Song Ji Hyo dengan membuat puisi akrostik yang menyerang anggota tertentu.

Sementara itu, Song Ji Hyo dan Jeon So Min tak hanya dekat di "Running Man" saja namun juga dalam kehidupan nyata. Keduanya bahkan beberapa waktu lalu sempat membintangi iklan populer bersama-sama. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait