Amanda Manopo Sudah Sembuh, Aksi 'Maskeran' Pakai Es Krim Bikin Ngakak
Selebriti

Amanda Manopo telah kembali ke layar kaca bersama Arya Saloka dalam episode baru sinetron 'Ikatan Cinta'. Setelah sembuh, Amanda pun kembali mulai aktif di media sosial.

WowKeren - Amanda Manopo sempat absen syuting sinetron "Ikatan Cinta" karena kondisi kesehatannya menurun, namun ia kini tampaknya sudah pulih. Pasalnya, Amanda telah kembali ke layar kaca bersama Arya Saloka dalam episode baru "Ikatan Cinta".

Setelah sembuh, Amanda kembali mulai aktif di media sosial. Ia pun membagikan aksi kocak bersama asisten kepercayaannya, Ichan Virgo.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Amanda tampak menikmati es krim berlapis cokelat bersama Ichan dan Ribka Venastya. Awalnya, kamera mengarah ke Ribka yang pipinya sedikit terkena cokelat.

"Ih kamu makan jorok banget sih," ujar Ichan sembari membersihkan cokelat di pipi Ribka. Namun saat kamera bergeser ke Ichan, wajahnya tampak lebih belepotan cokelat.

"Ah, kamu juga lebih jorok bikin malu," kata Amanda sembari membersihkan wajah Ichan. Kala kamera mengarah ke Amanda, tampak seluruh wajah aktris cantik itu dipenuhi oleh cokelat. Setelah wajah penuh cokelat Amanda terungkap, semua orang pun langsung tertawa.


Aksi "gesrek" Amanda tersebut lantas diunggah ke akun fanbase-nya. Banyak penggemar yang dibuat tertawa atas aksi Amanda tersebut. Bahkan ada warganet yang menyebut Amanda bak maskeran menggunakan es krim.

"Maskeran nganggo eskrim ya no," komentar salah satu warganet. "Ya ampun Manda bikin ngakak trus," tambah warganet lain.

"ketawa sampe sakit perut Q," tulis warganet lain. "Ndaaa222 bikin ketawa ajaa," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Amanda sempat menuliskan kalimat yang mengisyaratkan kegalauan di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Amanda membagikan potret dirinya yang mengenakan kebaya berwarna merah.

"Kamu adalah orang yang bisa membuatku tersenyum tanpa alasan meskipun aku sedang sedih. Hanya dengan melihatmu atau berbicara denganmu, aku melupakan semua kesedihanku," tulis Amanda dalam unggahan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait