Ingin Mandiri, Mimi Oh My Girl Bongkar Keberanian Beli Rumah Sendiri
Instagram/mimmiiiya
Selebriti

Mimi menjadi sosok di antara member Oh My Girl yang paling berani dan percaya diri untuk mencari rumah tinggal sendiri. Bahkan, kediamannya sebelum ini bersama 3 anggota lain juga merupakan hasil pencariannya pribadi.

WowKeren - Ketika berbicara tentang kemandirian, tentunya setiap orang memiliki standar masing-masing. Memiliki rumah tinggal sendiri bagi sebagian orang dewasa merupakan salah satu bentuk kemandirian.

Tampaknya, Mimi Oh My Girl telah membuat keputusan untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Dalam siaran "Where Is My Home" MBC pada episode 176, Mimi membagikan pengalamannya bagaimana ia menemukan rumah tinggalnya sendiri.

Dalam siaran tersebut, Mimi mengungkapkan bahwa dia baru saja pindah dari asrama dan mulai hidup mandiri. Dia berkata, "Aku menemukan rumah itu sendiri".

Mimi mengatakan jika dirinya mencari sendiri rumah tinggalnya. Begitu pula dengan rumah tinggalnya bersama empat member Oh My Girl sebelum ini, Mimi pulalah yang menemukannya.


"Sebelum ini, rumah tempat kami berempat (member Oh My Girl) tinggal bersama juga aku yang menemukan dan membelinya," ujar Mimi percaya diri sehingga menarik kekaguman dari semua orang. Mengenai hal ini, Mimi mengatakan jika dirinya yang paling berani dan percaya diri untuk mencari rumah tinggal dengan baik.

Ingin Mandiri, Mimi Oh My Girl Bongkar Keberanian Beli Rumah Sendiri

Sumber: KBIZoom

Mimi juga menyinggung dirinya yang paling percaya diri dalam melakukan hal-hal seperti itu sendirian di antara anggota Oh My Girl. Dengan pengalamannya yang seperti ini, Mimi seakan menang melawan semua anggota Oh My Girl yang muncul di acara "Where Is My Home" karena keberaniannya dalam mengambil sikap.

Pasalnya, mencari rumah tinggal sendiri bukan perkara mudah. Namun dengan keberaniannya menandakan bahwa Mimi memang telah mencapai pada titik kemandiriannya.

Sementara itu, Mimi menjadi salah satu peserta yang muncul di program survival "The Second World". Ia bersama rapper idol wanita seperti Jimin eks AOA, JooE MOMOLAND, Moonbyul MAMAMOO dan banyak lagi bersaing satu sama lain untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru