8 Potret Song Hye Kyo Hadiri Event Chaumet, Gaya Rambut Balik Ke Era 'Descendant of the Sun'
Selebriti

Song Hye Kyo menghadiri gala night brand Chaumet di Korea Selatan pada Jumat (30/9). Penampilannya langsung menuai perhatian terutama dengan model rambut poni see through legendarisnya saat membintangi 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Song Hye Kyo menjadi salah satu selebriti yang menghadiri gala night brand Chaumet di Korea Selatan pada Jumat (30/9). Ia diketahui menjadi brand ambassador dari sederet merek besar yang salah satunya adalah perhiasan mewah itu. Penampilan Song Hye Kyo dalam acara tersebut langsung menuai banyak perhatian.

Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu memakai gaun abu-abu yang panjangnya sampai menyentuh lantai. Secara khusus, Song Hye Kyo menata gaya rambutnya seperti ketika sang aktris membintangi drama populer "Descendants of the Sun".

Mantan istri Song Joong Ki ini menata poninya menjadi see through legendaris saat membintangi "Descendants of the Sun" seperti tahun 2016 siloam. Penampilan Song Hye Kyo langsung menjadi bahan perbincangan hangat. Simak berikut potret lengkapnya yuk!

(wk/rosi)

1. Penampilan Anggun nan Kalem


Penampilan Anggun nan Kalem


Song Hye begitu memukau perhatian dengan penampilannya yang kalem. Dalam foto yang dibagikan, Song Hye Kyo mengenakan gaun off-the-shoulder abu-abu muda. Ia memperlihatkan bahu yang proporsional kepada para penggemar. Tampak pada momen di atas, Song Hye Kyo tengah asyik bermain ponsel dan terlihat menggemaskan tertangkap kamera.

2. Tampilkan Sisi Menggemaskan


Tampilkan Sisi Menggemaskan

Pada kesempatan tersebut, Song Hye Kyo bertemu dengan Jenie Jang yang merupakan seorang creative director. Song Hye Kyo begitu ceria berfoto selfie dengan Jenie Jang saat menghadiri acara Chaumet. Sementera itu, Moon Ga Young dan Hyungsik juga menjadi deretan artis yang ikut gala night Chaumet. Tampaknya para bintang ini juga saling sapa dalam acara tersebut.

3. Body Goals Curi Fokus


Body Goals Curi Fokus

Song Hye Kyo terlihat memukau dalam balutan gaun yang menjuntai panjang di acara tersebut. Ia memperlihatkan sosok penuh pesona serta body goals yang mencuri perhatian. Menurut beberapa laporan, Song Hye Kyo juga memiliki formula penurunan berat badan yang efektif untuk membantunya dalam diet.

Mantan pacar Hyun Bin ini juga mengurangi kalori yang harus dipertahankan tubuhnya jika terus makan dengan berolahraga. Ada satu laporan yang mengklaim setiap kali Song Hye Kyo makan banyak di hari tertentu, ia hanya mengimbanginya dengan berolahraga 15 menit lebih banyak. Makanan sehat juga menjadi salah satu rahasia body ramping Song Hye Kyo. Menurut Shape Singapore, aktris ini mengonsumsi tomat, beri, telur, cokelat hitam, tuna, dan sayuran berdaun hijau.

4. Dipuji Bak Boneka Hidup


Dipuji Bak Boneka Hidup

Atas penampilannya yang memukau, Song Hye Kyo dipuji seperti boneka hidup. Penampilan cantik dimaksimalkan, pujian seperti "boneka hidup" dan "layaknya putri Disney" terus mengalir dari penggemar. Song Hye Kyo Sementara itu, Song Hye Kyo lahir pada 1981 dan saat ini berusia 42 tahun.

5. Brand Ambassador Chaumet Sejak 2018


Brand Ambassador Chaumet Sejak 2018

Chaumet mendApuk Song Hye Kyo menjadi brand ambassador sejak tahun 2018. Ia dikenal sebagai wanita dengan keanggunan dan keyakinan yang membuatnya dipilih menjadi brand ambassador merek mewah asal Paris tersebut. Menjadi salah satu atraksi dengan popularitas ternama, Song Hye Kyo juga didapuk brand terkenal seperti Fendi.

6. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda

Sepanjang acara, tampak paras awet muda Song Hye Kyo mencuri perhatian penggemar. Berusia 42 tahun, ia terlihat bak umur 30an. Ia memiliki kebiasaan mencuci muka menggunakan susu. Selain itu, dia juga suka menggunakan susu sebagai masker untuk facial. Song Hye Kyo juga menggunakan bahan-bahan lain serta tips dan trik kecantikan untuk tetap terlihat awet muda.

7. Tawa Menggemaskan


Tawa Menggemaskan

Song Hye Kyo tampaknya menikmati momen gala dinner Chaumet dan tak sungkan mengungkap tawa bahagia. Namun aktris cantik ini terlihat malu-malu menutupi mulutnya dan tertawa dengan anggun dan menggemaskan. Song Hye Kyo terlihat bersinar dalam berbagai kesempatan.

8. Pamer Selfie Manis di Story


Pamer Selfie Manis di Story
Instagram Story/kyo1122

Lewat unggahan Story, Song Hye Kyo mengunggah momen dengan penampilannya yang baru. Ia mengikat rambutnya simpel serta memadukannya dengan poni. Ia kemudian tersenyum tipis ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait